6 Etika Bercinta dengan Pria Ala Khloe Kardashian

Sabtu, 05 Maret 2016 - 04:07 WIB
6 Etika Bercinta dengan Pria Ala Khloe Kardashian
6 Etika Bercinta dengan Pria Ala Khloe Kardashian
A A A
LOS ANGELES - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini sebagai cover issue New Beauty Magazine edisi Winter-Spring 2016, Khloe Kardashian membuka tentang kehidupan percintaannya dan dia mengatakan.

"Aku benar-benar berpikir adalah tidak sopan jika Anda tidak vokal, LOL. Jika cowok aku tidak vokal, aku tidak bersemangat."

Ini mungkin emosi, yang sebagian besar dari kita juga rasakan. Tentu tidak menyenangkan dalam bercinta, jika kita tidak mengekspresikan diri selama beraksi. Namun, ini adalah salah satu hal yang kebanyakan orang tidak memperhatikan.

Tapi tidak lagi. Mungkin ini sebagai pertanda Anda dapat meningkatkan permainan dan lebih bervariasi lagi di tempat tidur.

Berikut ada sejumlah hal yang setiap pasangan ingin mendengar ketika bercinta, seperti dilansir dari TNN.

Mengerang
Nah, baik ... tidak bahwa kita tidak tahu tentang hal itu. Ini adalah ekspresi yang paling umum dari menikmati aksi. Namun, tidak banyak dari kita menggunakannya untuk menjaga tindakan itu tetap panas. Bahkan, sejumlah orang memiliki beberapa permintaan atau pesan seperti apa pasangan mereka mungkin akan berpikir nanti.

Tapi terkadang atau banyak dari mereka juga takut bahwa mereka mungkin mengerang terlalu keras atau orang lain mungkin akan mendengar sesi percintaan Anda berdua. Jangan berpikir, biarkan saja erangan itu keluar dan menikmati setiap aksi panas Anda. Mengerang adalah sesuatu yang datang secara alami. Dan tak perlu malu jika volumenya keras, selama Anda menikmati itu. Malah ada orang yang makin bersemangat jika pasangan mereka kedapatan mengerang dengan seksi.

Dapatkan petualangan
Nah, itu sesuatu yang setiap mitra diam-diam ingin mendengar. Siapa yang tidak suka menjadi eksperimental? Lakukanlah dan buat percintaan Anda lebih berani. Hanya mencoba memulai dan menyatakan minat Anda dalam mencoba sesuatu yang baru setiap kali.

Percaya atau tidak, ini akan menjadi sesi yang paling bersemangat yang pernah Anda sudah pernah nikmati. Tidak bahwa Anda harus mencoba langkah baru setiap kali Anda menikmati bercinta, tetapi hanya mengatakan bahwa Anda ingin bereksperimen akan membuat aksi panas di tempat tidur lebih spesifik. Siapa yang tidak suka mitra yang suka keinginan yang berbeda.

Berbicara nakal
Anda tidak harus membuatnya terdengar seperti dibuat-buat atau dipaksa, dirty talks harus menjadi bagian dari permainan Anda. Tidak perlu menjadi/melakukan sesuatu yang Anda tidak merasa tentangnya. Anda bisa berbicara tentang apapun – mulai dari memuji tubuh atau mengakui tentang fantasi Anda. Khloe melanjutkan dengan mengatakan bahwa, "Ini bukan isi dari dirty talks yang penting-ini dianggap penting dari tindakan berbicara Anda."

Memanggil namanya
Ini bukan sesuatu yang baru, kebanyakan pasangan berharap untuk mendengar nama mereka saat bercinta. Karena usia aturan lama ini akan mengekspresikan kesenangan yang berasal dari perbuatan itu dengan terus-menerus memanggil nama pasangan Anda dengan cara yang paling bersemangat/seksi. Hal ini tidak hanya membuat gairah Anda lebih baik dan meningkatkan aksi panas di ranjang, tetapi juga membuat mereka merasa bahwa Anda bersama-sama ke dalamnya dan meningkatkan pengalaman buat meminta yang lebih.

Menyukai yang sempurna
Bagaimana seharusnya cara pasangan Anda untuk mencapai kenikmatan klimaks (The Big O), hanya dengan mengetahui apakah Anda menikmati diri Anda sendiri? Pepatah mengatakan harusnya dengan menikmati aksi di ranjang, akan jadi pendekatan terbaik adalah dengan mengatakan itu secara benar, dan mengungkapkan bagaimana aksi panas ini tidak pernah dirasakan sebelumnya. Ini titik yang valid! Seberapa banyak Anda menikmatinya. Tidak ada lain lagi yang akan ia/dia tahu? Katakan saja.

Berpikir tentang kebersamaan
Itu tidak benar, benar! Karena Anda jelas memiliki hal-hal penting lainnya yang harus dilakukan pada siang hari. Namun, Anda memberitahu pasangan Anda bahwa Anda berpikir tentang sesi bercinta akan datang Anda, hanya akan menginspirasi pasangan Anda untuk melakukan yang lebih baik. Mulai dengan mengatakan ini, kemudian pindah ke apa semua yang ingin Anda lakukan untuk membuat aksi hot di tempat tidur. Fakta Anda memikirkan mereka nakal di tempat tidur sepanjang hari hanya akan membuat mereka merasa lebih senang.

Apa logikanya?
Berlaku tenang selama bercinta, berarti ada tiga hal yang bisa diartikan. Pertama, Anda tidak menikmati sesi panas ini. Anda tidak tertarik atau bosan dan terakhir Anda terpaksa masuk ke dalamnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)