Sambil Nunggu Sekuel Deadpool, Ryan Reynolds Bintangi Life

Sabtu, 05 Maret 2016 - 11:14 WIB
Sambil Nunggu Sekuel Deadpool, Ryan Reynolds Bintangi Life
Sambil Nunggu Sekuel Deadpool, Ryan Reynolds Bintangi Life
A A A
LOS ANGELES - Usai kesuksesan yang diraih film Deadpool, aktor Ryan Reynolds kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film sci-fi thriller dari Skydance Productions yang berjudul Life (2017) yang memungkinkan dirinya untuk bekerjasama lagi dengan Paul Wernick dan Rhett Reese.

Daniel Espinosa, yang menjadi sutradara Reynolds di film Safe House telah menandatangani kontraknya pada November lalu untuk memimpin proyek film tersebut.

Sementara itu, menurut Deadline, pembicaraan dengan Reynolds sendiri telah terjadi jauh sebelum film Deadpool menjadi hits di box office.

Life bercerita tentang awak stasiun luar angkasa nternasional yang setelah mengambil sampel dari Mars menemukan bahwa terdapat tanda-tanda kehidupan dan terbukti lebih baik dari yang dibayangkan.

David Ellison dan Dana Goldberg dari Skydance memproduksi film ini bersama dengan Bonnie Curtis dan Julie Lynn. Paramount Pictures diharapkan untuk menjadi distributor.

Terkait dengan kesepakatan yang telah terjadi, kabarnya ini tidak akan menjadi satu-satunya proyek masa depan yang akan Reynolds lakukan dengan Wernick dan Reese.

Pembicaraan tentang sekuel Deadpool pun nampaknya sudah terjadi dan duo tersebut tengah menulis naskahnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3144 seconds (0.1#10.140)