Udan Gempa Bikin Kejutan Juara API Lagi

Minggu, 06 Maret 2016 - 07:20 WIB
Udan Gempa Bikin Kejutan Juara API Lagi
Udan Gempa Bikin Kejutan Juara API Lagi
A A A
JAKARTA - Panggung Aksi Pelawak Indonesia (API) Lagi tahun 2016 menyajikan kejutan. Adalah Udan Gempa, peserta dari Bandung yang menjadi juara API Lagi 2016. Udan yang tidak diunggulkan mampu menyingkirkan OT Syech (Cirebon), Vyan (Bandung), dan Ubed (Surabaya) pada babak grand final di Studio 3 MNCTV Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu malam.

"Senang dan haru, Alhamdulillah bisa menggapai juara 1 API LAgi 2016. Terharu, gak nyangka bisa menjadi juara,''kata Udan dengan suara sedikit terbata menahan keharuan.

Sebagai juara, Udan berhak atas hadiah 50 juta dari MNCTV. Sedangkan OT Syech yang diunggulkan harus puas mendapatkan hadiah Rp25 juta sebagai runner-up. Posisi ketiga diraih Ubed asal Surabaya yang kebagian hadiah Rp15 juta. Sementara Vyan yang menonjol di babak penyisihan hingga grand final dinobatkan sebagai juara favorit menerima Rp10 juta.

Aksi Udan Gempa dinilai oleh tim dewan juri, Eko Patrio, Parto Patrio, Aziz Gagap, dan Adjis Doa Ibu tampil nyaris tanpa cela saat grand final. Para pemenang API Lagi bakal mendapatkan kesempatan untuk manggung bersama MNCTV. Mereka mendapatkan kontrak eksklusif di acara MNCTV.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8809 seconds (0.1#10.140)
pixels