Song Joong Ki Atau Lee Jin Wook yang Lebih Tampan?

Kamis, 10 Maret 2016 - 10:30 WIB
Song Joong Ki Atau Lee Jin Wook yang Lebih Tampan?
Song Joong Ki Atau Lee Jin Wook yang Lebih Tampan?
A A A
SEOUL - Harus diakui, Song Joong Ki terlihat ganteng dan gagah saat mengenakan seragam militer di drama Descendants of the Sun. bahkan, kegantengannya ini pun diakui lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Hye Kyo bahkan tak malu memuji Joong Ki dalam penampilannya itu. “Kamu terlihat ganteng kalau pakai seragam,” puji Hye Kyo saat melihat Joong Ki mengenakan seragam itu di salah satu adegan Descendants of the Sun.

Joong Ki pun menyambut pujian itu. “Itulah mengapa saya jadi tentara,” sahut Joong Ki penuh canda, seperti dikutip KPop Herald.

Penampilan Joong Ki dengan seragam militer—termasuk seragam tempur gurun yang dia pakai di adegan lain—menjadi pembicaraan di media sosial. Penampilan rapi itu membuat tubuh langsing aktor berusia 30 tahun itu terlihat menonjol.

Tapi, Joong Ki bukanlah satu-satunya aktor yang mendapatkan pujian karena memakai seragam militer. Lee Jin Wook, yang membintangi drama Goodbye Mr Black yang akan tayang 16 Maret mendatang, juga berhasil mencuri perhatian dengan pakaian tentaranya.

Dalam drama itu, Jin Wook memerankan seorang pejabat angkatan laut Cha Ji Won. Dia akan beradu akting dengan aktris Moon Chae Won.

Jin Wook, yang tanpa banyak usaha membuat banyak orang terpesona saat mengenakan seragam pramugara di The Time We Were Not in Love, diperkirakan akan kembali memukau banyak pemirsa dengan seragam angkatan lautnya. Sebelumnya, Jin Wook dikenal sebagai raja komedi romantis atas perannya di sejumlah drama, termasuk I Need Romance.

“Mungkin wajah saya tidak menarik karena semua orang bilang saya terlihat tampan saat memakai seragam. Sutradara (drama itu) bahkan menyuruh saya hanya pakai seragam,” papar Jin Wook di program Section TV.

Jadi, siapakah yang terlihat lebih ganteng dengan seragam militer? Joong Ki atau Jin Wook?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)
pixels