Kelelahan, Chanyeol EXO Harus Pakai Tabung Oksigen

Kamis, 10 Maret 2016 - 12:30 WIB
Kelelahan, Chanyeol EXO Harus Pakai Tabung Oksigen
Kelelahan, Chanyeol EXO Harus Pakai Tabung Oksigen
A A A
TOKYO - Padatnya aktivitas EXO membuat para personelnya harus ekstra menjaga kesehatan tubuh. Kelelahan bisa menyebabkan mereka mendapatkan perawatan kesehatan. Ini pulalah yang dialami Chanyeol.

Diduga kelelahan, Chanyeol pun mendapatkan perawatan khusus. Dia terpaksa harus menggunakan tabung oksigen untuk membantunya bernapas.
Chanyeol EXO
Foto Chanyeol yang menggunakan masker oksigen itu pun beredar luas dan membuat banyak penggemarnya bersedih. Di foto itu, Chanyeol terlihat sangat kelelahan. Peristiwa ini terjadi ketika EXO sedang menggelar konser di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang.

Para penggemar EXO, EXO-L, dan netizen pun mengkhawatirkan kesehatannya. EXO-L meminta SM Entertainment—selaku agensi EXO—agar memberikan kabar terbaru terkait kondisi Chanyeol dan memberikan perawatan spesial kepada rapper boy band asuhannya tersebut.

EXO-L juga meminta agar SM menghentikan sejumlah kegiatan Chanyeol. Mereka ingin agar idola mereka itu punya waktu istirahat yang panjang sehingga bisa segera sembuh.

"Saya berharap Chanyeol akan sembuh. Kami tidak ingin Chanyeol terlalu banyak kegiatan agar bisa beristirahat dengan baik," ujar salah satu netizen seperti dikutip Koreaboo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4134 seconds (0.1#10.140)
pixels