RA Jeans Tampilkan Koleksi Kasual untuk Tampil Maksimal

Kamis, 10 Maret 2016 - 23:10 WIB
RA Jeans Tampilkan Koleksi Kasual untuk Tampil Maksimal
RA Jeans Tampilkan Koleksi Kasual untuk Tampil Maksimal
A A A
JAKARTA - Aktor dan host, Raffi Ahmad memberikan kontribusinya di industri fashion Indonesia. Sebagai founder dari RA Jeans, Raffi meresmikan koleksi terbarunya pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Deretan koleksi yang dihadirkan memiliki gaya kasual yang membuat para penggunanya bergerak bebas dan terdiri dari daily wear.

"RA Jeans itu dipelopori oleh Raffi Ahmad yang desainnya itu trendi fantastik dan colorful," papar CEO RA Jeans, Fransen Susanto dalam acara IFW 2016 di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3/2016).

Dengan material terbaik dan harga terjangkau, yaitu Rp99.000—349.000, koleksi ini terdiri atas T-shirt, denim, outterwear, jaket dan sweater hoodie. Sementara, untuk material, RA Jeans menggunakan katun modal yang terlihat mewah.

"Koleksi tersebut hadir untuk para perempuan dan lelaki bergaya modern dari umur 16 hingga 36 tahun," ujarnya.

Untuk warna, RA Jeans menghadirkan beragam warna trendi seperti light indigo, mid indigo hingga dark indigo dengan model stretch, ultra slim dan skinny jeans. Koleksi T-shirt dari RA Jeans juga hadir dengan menggunakan teknik printing dengan inovasi yang tak terduga. "RA Jeans hadir dengan warna yang colorful," kata dia.
RA Jeans di Indonesia Fashion Week 2016
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)