Nge-Like Video Baekhyun, Tao Kangen EXO?

Sabtu, 12 Maret 2016 - 19:30 WIB
Nge-Like Video Baekhyun, Tao Kangen EXO?
Nge-Like Video Baekhyun, Tao Kangen EXO?
A A A
SEOUL - Tao sepertinya berusaha kembali menjalin komunikasi dengan para personel EXO. Ini terlihat ketika mantan personel boy band itu memberikan tanda like di video Instagram yang diunggah Baekhyun.

Mengutip AllKpop, tindakan Tao ini memberikan kabar bahagia terhadap EXO, terutama fans mereka yang berjuluk EXO-L. ini adalah interaksi pertama yang ditunjukkan pria asal China itu sejak hengkang dari boy band tersebut.

Para penggemar pun langsung mengomentari video tersebut. Kebanyakan kaget dan tidak menyangka jika Tao menyukai video tersebut.

Fans berharap kejadian ini bisa mengembalikan Tao menjadi anggota EXO. Sayangnya ini sulit diwujudkan karena pihak Tao dan SM Entertainment masih melakukan proses hukum terkait gugatan yang diajukan olehnya.

Kedua belah pihak akan kembali dipertemukan di pengadilan pada bulan April mendatang. Dalam agenda pengadilan ini, akan diputuskan apakah Tao bisa keluar dengan bebas dari EXO atau dia harus melakukan penggantian rugi.

Sementara, Tao baru saja menyelesaikan syuting untuk Laws of the Jungle versi China. Dia kemudian terbang ke Los Angeles.

“Saya sudah selesai syuting. Babak hidup saya ini sudah ditutup. Berangkat ke Los Angeles untuk memulai babak berikutnya,” tulis Tao di Instagram bersama sebuah fotonya yang sedang berdiri di sebelah helikopter, seperti dikutip dari KPop Starz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)