Sehun EXO Bakal Bintangi Film Cat Planet Person

Senin, 14 Maret 2016 - 11:10 WIB
Sehun EXO Bakal Bintangi Film Cat Planet Person
Sehun EXO Bakal Bintangi Film Cat Planet Person
A A A
SEOUL - Sehun menjadi personel terakhir EXO yang melebarkan sayapnya ke dunia film. Personel termuda di boy band itu akan menjajal kemampuan aktingnya lewat film Myo Sung In atau Cat Person Planet.

Keterlibatan Sehun di film itu telah dikonfirmasi SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO. Film itu adalah produksi bersama Korea Selatan dan China. Syuting akan dimulai bulan ini.

SM juga menyatakan, tidak ada perubahan dalam jadwal Sehun bersama EXO. Dia tidak akan absen dalam setiap kegiatan boy band itu meskipun sibuk syuting.

"Bahkan jika itu terjadi, baik promosi EXO dan syuting film akan berjalan mulus. Dia akan bekerja seperti biasanya," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Sebelumnya, Sehun telah mengasah bakat aktingnya lewat web drama berjudul EXO Next Door bersama para personel boy band itu. Pengalamannya dalam web drama itu menjadi modal berarti baginya untuk berperan di Myo Sung In.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa selebritas terkenal, seperti Liu De Kai dan Wu Qian. Film yang disutradarai Park Hee Kon ini akan rilis di tahun 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)