D.O EXO Dukung Penuh Karier Akting Suho

Selasa, 15 Maret 2016 - 13:30 WIB
D.O EXO Dukung Penuh Karier Akting Suho
D.O EXO Dukung Penuh Karier Akting Suho
A A A
SEOUL - Sebagai rekan satu band, sudah hal wajar jika saling mendukung satu sama lain. Ini pulalah yang dilakukan D.O EXO yang memberika semangat bagi Suho yang sedang bermain film Glory Day.

Suho pun ternyata sangat menghargai dukungan yang diberikan rekan satu band-nya itu. Dalam sebuah konferensi pers, leader EXO itu mengungkapkan D.O memberikan dukungan untuknya dengan cara memberikan kepercayaan yang tinggi.

"Kami saling mengenal dengan baik, dia (D.O) mengatakan kalimat dengan perasaan yang membuat ku senang. Seperti, 'Saya akan menikmati saat menonton film itu’ dan ‘Saya percaya padamu’," ujar Suho seperti dikutip Soompi.

Suho pun langsung tersentuh dengan kepercayaan yang diberikan D.O. Baginya, itu adalah kalimat dukungan yang sangat indah.

"Saya kira tidak ada ungkapan yang lebih menggembirakan dari 'Saya percaya padamu’," katanya.

Mengenai film, Suho mengakui, syuting itu adalah pengalaman yang sangat langka. Bagi dia, bermain film akan menjembataninya untuk mengambil sebuah proyek yang besar untuk kedepannya.

“Ini benar-benar hal yang menakjubkan untuk pertama kali saya bermain film. Saya pikir yang saya lakukan adalah 'bagaimana' kalian melakukan sesuatu yang lebih penting daripada 'ketika' kalian melakukannya," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)