Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran Betulan?

Rabu, 16 Maret 2016 - 19:30 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran Betulan?
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pacaran Betulan?
A A A
SEOUL - Chemistry kuat yang terbangun antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun membuat akting mereka sebagai pasangan terlihat begitu natural. Bahkan, ada yang mendukung mereka untuk pacaran betulan di dunia nyata.

Nah, belakangan muncul rumor bahwa dua selebritas dengan nama keluarga yang sama, Song, itu sebenarnya berpacaran. Apa indikasinya?

Sejumlah orang melihat ada kesamaan di antara keduanya. Bukan wajah tentu saja. Yang mereka perhatikan adalah aksesoris yang dipakai pasangan ini. Baik Joong Ki dan Hye Kyo pernah terlihat memakai gelang yang benar-benar sama di sejumlah adegan berbeda.

Dikutip dari Korea Times, pada episode kedua, Hye Kyo mengenakan gelang tipis hitam pekat. Sementara, gelang yang sama juga melingkar di pergelangan tangan Joong Ki pada episode kedua.

Gosip mengenai adanya hubungan asmara keduanya mulai mencuat di online pada awal bulan ini. Pasangan ini dikabarkan telah berkencan di New York.

Setelah rumor ini menyebar, sejumlah netizen mengunggah komentar di sejumlah media sosial. Mereka mengklaim bahwa gelang yang yang dipakai Hye Kyo itu bukalan gelang, tapi karet pengikat rambut.

Di Descendants of the Sun, Joong Ki berperan sebagai Yoo Si Jin, seorang letnan angkatan darat di negara fiktif bernama Uruk. Dia kemudian jatuh cinta dengan dokter Kang Mo Yeon yang diperankan Hye Kyo.

Drama produksi KBS ini telah menikmati popularitas tinggi. Descendants of the Sun telah menciptakan sensasi di Korea, Jepang dan China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3224 seconds (0.1#10.140)
pixels