Song Joong Ki Gelar Fan Meeting Asia, Indonesia Masuk Daftar?

Kamis, 17 Maret 2016 - 12:30 WIB
Song Joong Ki Gelar Fan Meeting Asia, Indonesia Masuk Daftar?
Song Joong Ki Gelar Fan Meeting Asia, Indonesia Masuk Daftar?
A A A
SEOUL - Sukses menggelar fan meeting pertamanya di China setelah menjalani wajib militer (wamil), Song Joong Ki tampaknya kian bersemangat untuk bertemu para fansnya. Dia pun menambah daftar negara Asia yang ingin dia kunjungi. Apakah Indonesia masuk?

Blossom Entertainment belum memastikan negara Asia yang bakal dikunjungi oleh sang bintang Descendants Of The Sun itu. Agensi yang menaunginya itu berjanji mempercepat mengeluarkan daftar negara yang bakal dikunjungi Joong Ki.

"Kami akan memberitahukan rincian lain mengenai jumpa fans ini segera mungkin setelah kami menentukan negaranya. Silakan terus mendukung dan mencintai Song Joong Ki. Terima kasih," ujar perwakilan agensi seperti dikutip AllKPop.

Fanmeting yang diberi nama Song Joong Ki 2016 Asia Tour Fan Meeting akan digelar di Korea Selatan. Setelah itu baru akan diilanjutkan di sejumlah negara lain di Asia.

"Song Joong Ki 2016 Asia Tour Fan Meeting bakal digelar di Korea Selatan dan juga akan berlangsung di berbagai negara lainnya di Asia. Alasan kami memberikan pemberitahuan tentang fanmeeting ini karena kami menerima laporan mengenai kasus peniruan dalam kaitannya dengan Song Joong Ki jadi kami ingin mencegah ketidaknyamanan kepada fans," papar agensi.

Indonesia berpeluang akan dikunjungi Joong Ki. Aktor kelahiran 1986 ini sempat menjadwalkan menggelar fan meeting di Indonesia meski harus batal. Pembatalan itu terkait wajib militer yang harus dijalani bintang A Werewolf Boy itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5739 seconds (0.1#10.140)