Rahasia Kecantikan Abadi Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor

Rabu, 23 Maret 2016 - 15:30 WIB
Rahasia Kecantikan Abadi Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor
Rahasia Kecantikan Abadi Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor
A A A
LOS ANGELES - Tidak ada yang mendebatkan kecantikan abadi Elizabeth Taylor, Audrey Hepburn, Grace Kelly dan Marilyn Monroe. Mereka merupakan bagian dari sekian banyak selebriti Hollywood yang selalu berpenampilan menarik dan memiliki kulit yang bercahaya.

Meskipun mereka sudah tiada, tapi kecantikan mereka tetap diakui sebagai yang abadi di dunia. Kecantikan mereka bahkan menginspirasi banyak wanita di dunia hingga saat ini.

Tentunya kecantikan tersebut didapat dengan tidak mudah. Pasalnya, para selebritas ini, harus melakukan beberapa perawatan secara rutin.

Lalu, perawatan apa saja yang mereka lakukan? Berikut ulasannya yang dilansir dari Huffington Post.

1. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
"Sebelum mandi pagi, saya melakukan pemanasan dengan secangkir susu dalam piring panas yang saya letakkan di kamar hotel. Saat panas, saya masukkan dua telur mentah ke dalam susu itu, mengaduk dengan garpu, dan meminumnya sembari berpakaian," papar bintang film The Seven Year Itch itu.

2. Elizabeth Taylor
Elizabeth Taylor
Bintang film Cleopatra ini terkenal dengan riasan mata yang dramatis. Tips kecantikannya pun tak sulit. Menurutnya, tidur bisa membuat dirinya selalu terlihat cantik dan selalu tampil fresh.

3. Audrey Hepburn
Audrey Hepburn
Riasan bulu mata menjadi ciri khas Audrey Hepburn. Sejumlah orang pun menilai, Hepburn memiliki mata yang indah. Untuk memastikan setiap helai bulu mata terpisah dengan baik, penata riasnya menggunakan maskara dan memisahkan setiap helainya dengan peniti. Sayangnya, cara ini dinilai sangat menyakitkan.

4. Grace Kelly
Grace Kelly
Penata rambut dan penata rias ternama, Peter Lamas mengungkapkan rasa kecantikan Grace Kelly. Menurut dia, Kelly kerap menggunakan lotion di kedua tangannya. Bagi Kelly, tangan merupakan hal penting dari bagian tubuhnya. Pasalnya, tangan menunjukkan bagian di mana orang akan menunjukkan usia mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)