Hebat, Wanita New York ini Malah Sibuk Dandan saat Lahiran

Kamis, 24 Maret 2016 - 07:01 WIB
Hebat, Wanita New York ini Malah Sibuk Dandan saat Lahiran
Hebat, Wanita New York ini Malah Sibuk Dandan saat Lahiran
A A A
NEW YORK - Bagi sejumlah wanita, melahirkan merupakan momen yang mendebarkan. Bahkan, tak jarang sebagian wanita merasa tegang, takut hingga stres saat menjelang persalinan.

Namun, hal tersebut tidak dirasakan oleh seorang wanita asal New York, Alaha Majid. Menjelang persalinan, Alaha dikabarkan lebih memilih sibuk berdandan sambil melahirkan.

Alaha pun terlihat santai dan mengabadikan momen melahirkannya melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Alaha yang merupakan seorang make up artis terlihat sibuk mengaplikasikan make up di tempat tidur bersalin.

"Tiga minggu lalu pada saat yang sama seperti sekarang aku sedang menyelesaikan make up dan bersiap menyambut puteriku," tulis Alaha di akun Instagramnya yang dilansir dari Goodhousekeeping.

Saat kontraksi datang Alaha mengaku berhenti merias dirinya dan kembali berdandan saat kontraksi hilang.

"Ya, aku berdandan saat sedang melahirkan! Aku berhenti sejenak selama kontraksi dan melanjutkan berdandan setelah kontraksi berlalu," pungkasnya.

Menyambut kelahiran buah hatinya itu, Alaha tak lupa juga mencantumkan produk make up yang dipakai dan mengambil beberapa angle foto untuk mengaplikasian hasil riasannya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2674 seconds (0.1#10.140)