Chicco Jerikho Kesulitan Naik Sepeda Onthel

Sabtu, 26 Maret 2016 - 12:30 WIB
Chicco Jerikho Kesulitan Naik Sepeda Onthel
Chicco Jerikho Kesulitan Naik Sepeda Onthel
A A A
JAKARTA - Jika Anda mengira semua orang bisa naik sepeda model kuno atau onthel hanya karena sudah bisa naik sepeda biasa, Anda mungkin salah. Tak semua orang bisa mengendarai sepeda itu dengan lancar. Salah satunya adalah Chicco Jerikho.

Naik sepeda onthel ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Chicco saat menjalankan perannya sebagai Sarwadi di film Surat Cinta untuk Kartini. Sebagai seorang tukang bos zaman dulu, Sarwadi selalu naik sepeda onthel jika mengantarkan surat.

Nah, ternyata, suatu hal yang dikira mudah ini menjadi sebuah kesulitan tersendiri bagi Chicco. Dia membutuhkan waktu lumayan lama untuk bisa dengan lancar mengendarai sepeda model kuno itu.

"Banyak kesulitan yang saya harus coba tangani, kayak menggoes sepeda onthel," ujar Chicco di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Beruntung, Chicco mendapat bantuan dari Ence Bagus. Salah satu lawan mainnya di Surat Cinta untuk Kartini itu ternyata cukup mahir mengendarai sepeda onthel dan mau mengajarinya.

"Saya diajari Ence Bagus. Dia ngajarin bagaimana cara menggoes sepeda, soalnya dia jago," kata Chicco.

Surat Cinta untuk Kartini bakal mulai tayang di bioskop pada 21 April 2016. Film ini mengisahkan tentang Sarwadi seorang tukang pos di Jepara yang sering mengantarkan surat untuk Kartini. Dia kemudian mengenal dan jatuh cinta pada wanita itu. Sayang, status sosial menghambat cinta Sarwadi terhadap Kartini.

Film ini adalah sebuah film drama romantis dengan Lukman Sardi bertindak sebagai produser sekaligus tim kreatif dalam film ini. Kartini akan diperankan oleh pendatang baru, Rania Putri, sedangkan Chicco Jerikho berperan sebagai Sarwadi. Selain itu, film yang disutradarai Azhar "Kinoi" Lubis ini juga bakal menampilkan Ayu Dyah Pasha dan Melayu Nicole.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0159 seconds (0.1#10.140)