Tips Aplikasi Blush On dari Make Up Artist Hollywood

Kamis, 31 Maret 2016 - 04:25 WIB
Tips Aplikasi Blush On dari Make Up Artist Hollywood
Tips Aplikasi Blush On dari Make Up Artist Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Ketika make up adalah hal yang Anda gunakan sehari-hari, blush on atau perona pipi mungkin bukanlah hal pertama yang terlintas dalam pikiran.

Meski ada orang-orang yang tidak percaya diri menggunakannya, namun bagi sebagian orang ini adalah produk yang cukup berguna untuk melengkapi riasan wajah mereka.

Nah, bagi Anda yang suka mengenakan blush on ataupun yang belum merasa percaya diri untuk mengenakannya, apakah Anda tahu jenis blush on yang cocok untuk jenis kulit Anda?

Dilansir Eonline, berikut tips dari seorang make up artist selebriti Hollywood, Julianne Kaye.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang kering dan bertanya-tanya mengapa perona pipi Anda membuat kulit menjadi lebih kering, Julianne menjelaskan, “Cream blush on adalah alternatif terbaik karena teksturnya yang menambah pancaran (dan kelembaban). Anda hanya perlu menepuk-nepuknya pada pangkal pipi Anda”.

Sementara itu, untuk kulit berminyak, Julianne mengatakan, “Saya akan menyarankan untuk menggunakan powder blush on. Karena, jika Anda menggunakan krim, minyak alami dari dalam kulit wajah Anda dapat keluar dan menyebabkan blush on pecah dan terlihat jerawat”.

“Warna dari blush on yang saya pilih tergantung pada jenis riasan yang saya kenakan. Jika saya mengenakan warna-warna hangat (nuansa cokelat), saya cenderung untuk mengenakan blush on dengan warna yang lebih peachy. Ketika saya mengenakan warna yang lebih cerah, saya akan memilih blush on yang lebih kemerahan,” jelas Julianne.

Sementara itu, ketika berbicara mengenai make up yang cocok sesuai dengan musim, Julianne berkomentar, “Aku tidak akan membatasi setiap make up hanya karena musim, tapi saya pasti akan mengatakan bahwa saya akan memilih make up yang lebih matte pada musim gugur atau musim dingin, sementara untuk musim semi atau musim panas, aku akan memilih make up yang lebih bercahaya”.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9225 seconds (0.1#10.140)