MAC Rilis Kosmetik Terbaru dengan Tema Film Star Trek

Sabtu, 02 April 2016 - 12:25 WIB
MAC Rilis Kosmetik Terbaru dengan Tema Film Star Trek
MAC Rilis Kosmetik Terbaru dengan Tema Film Star Trek
A A A
LOS ANGELES - Produk kecantikan ternama, MAC, kembali merilis 25 koleksi kosmetik terbarunya. Menariknya, kali ini MAC terinspirasi dari film besutan J.J Abrams, yaitu Star Trek.

Dilansir dari Huffington Post, koleksi yang terdiri dari lipstik, eye shadow, dan cat kuku ini hadir sebagai bentuk perayaan 50 tahun film fiksi tersebut. Film ini juga dinilai telah menjadi fenomena dan digemari banyak kalangan.

"Star Trek menjadi ikon pop budaya yang menjadi fenomena. Di mana alur ceritanya mendobrak gender dan batasan-batasan terhadap ras. Perayaan ke-50 tahun ini merayakan setiap kekuatan wanita Star Trek dengan transformasi make up," papar Senior Vice President dan Group Creative Director, James Gager.

Koleksi tersebut diklaim memiliki tekstur shimmery dan glitter yang terinspirasi dari tokoh-tokoh wanita Star Trek. Mulai dari Seven of Nine, Deanna Troi, Uhura, dan Vina si perempuan Orion.

Namun, Anda harus bersabar mendapatkan kosmetik tersebut. Pasalnya, MAC baru akan merilis secara resmi koleksi ini pada awal September dan 25 Agustus secara online.

Koleksi kosmetik ini juga akan dipamerkan dalam festival film San Diego Comic-Con pada 21 Juli mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)