Kanye West disebut-sebut Bukan Ayah Biologis North West

Minggu, 03 April 2016 - 13:01 WIB
Kanye West disebut-sebut...
Kanye West disebut-sebut Bukan Ayah Biologis North West
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari model, aktris sekaligus sosialita, Kim Kardashian. Kini bukan mengenai foto seksinya, melainkan anak kedua Kim, North West, yang disebut-sebut bukan anak kandung dari Kanye West.

Dilansir dari Hollywoodlife, jika kabar ini terbukti benar, Kanye kemungkinan besar akan melakukan tes DNA dan menceraikan Kim Kardashian.

"Jika ia (Kanye) mengetahui kemungkinan bahwa North bukan anaknya, ia tentu saja akan melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut. Jika terbukti benar, ia akan menceraikan Kim Kardashian," papar seorang sumber.

Demi memiliki anak kembali, Kim diduga menggunakan sperma mantan kekasihnya. Sayangnya, hingga kini belum diketahui jelas siapa mantan kekasih bintang reality show Keeping Up with the Kardashians tersebut.

"Santer kabar bahwa Kim menggunakan sperma beku salah satu mantannya. Dia bisa segera punya anak ketika siap," jelasnya.

Berbeda dengan Kim yang sangat menginginkan seorang anak, Kanye diketahui tidak menginginkan anak kembali. Namun, hingga berita ini beredar, Kim belum menanggapi rumor ini.

"Ketika Kanye menolak keinginan besar Kim tersebut, Kim mungkin sudah menyimpan embrio. Kim tidak punya waktu banyak untuk menunggu Kanye berubah pikiran," pungkas sumber tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)