Perkenalkan Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian dari Rusia

Jum'at, 08 April 2016 - 23:11 WIB
Perkenalkan Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian dari Rusia
Perkenalkan Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian dari Rusia
A A A
MOSKOW - Mari kita temui seorang model cantik yang di negaranya berasal, Rusia, sudah dijuluki sebagai Kim Kardashian-nya mereka. Mengapa bisa begitu?

Ya, karena sosok wanita bernama Anastasiya Kvitko ini hampir mirip bentuk tubuhnya dengan Kim K, yakni punya payudara dan bokong bahenol nan montok.

Anastasiya Kvitko (instagram.com)

Selain itu, tidak lupa wanita berusia 21 tahun tersebut juga sering mengumbar foto seksi dan cabul di akun media sosial miliknya, layaknya Kim K pula.

Seperti dilansir The Sun dan news.com.au (buka linknya untuk melihat foto-foto bahenol Anastasiya Kvitko), Anastasiya kini telah memiliki 2,6 juta follower di akun Instagramnya.

Akan tetapi uniknya, bintang medsos montok ini sempat menghadapi cobaan dan kesengsaraan. Yakni ketika dia pertama kali pindah ke Miami. Agensinya menyuruh Anastasia buat langsing.

Jawaban Anastasiya adalah menolak untuk mematuhi dan tak menoleh lagi ke Amerika Serikat.

Ketika ditanya oleh kantor berita Rusia, Sputnik, tentang rahasia popularitasnya, dia berkata, “Aku pikir itu karena bentuk femininku.”

“Aku sendiri tidak mengerti mengapa sekarang aku dibandingkan dengan Kim Kardashian. Tapi itu terserah mereka karena mereka sendiri yang membandingkannya denganku,” imbuhnya.

Tapi berkat ketenarannya sekarang, Anastasiya telah memikirkan kembali berkarir di AS. “Ya, tentu saja, karena aku telah mendapatkan banyak tawaran dari agensi iklan di AS dan popularitas hebat kini tidak jauh lagi dariku,” tuturnya.

Anastasiya Kvitko (instagram.com)

Adapun boomseks Rusia ini menyangkal kalau dia telah menjalani operasi plastik dan mengklaim bahwa yang dia miliki semua adalah alami, meskipun spekulasi beredar bahwa ia telah melakoni operasi implan payuradara.

Kini, statistik bagian vitalnya yang tampak bahenol terdaftar di angka: payudara 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm).

Dia menambahkan, “Aku tidak akan mengubah apapun, karena aku senang menjadi alami. Tapi aku tidak melihat operasi plastik sebagai hal yang negatif.”

“Jika seseorang benar-benar memiliki kekurangan, mereka dapat memperbaikinya lewat operasi plastik, namun jika itu benar-benar membuat mereka bahagia.
Aku sendiri menganggap diriku sempurna, dan karena itu tidak ingin mengubah apapun,” imbuhnya.

Dia mengatakan lagi, “Aku percaya bahwa dalam dunia wanita modern, segala sesuatu harus sempurna. Wanita harus dihargai atas kecantikannya dan wanita juga harus menjaga kesehatan dan penampilan serta dunia internalnya.”

Ketika ditanya apakah sejumlah figur bahenol dan montok yang dimiliknya terasa mengganggu karena kebesaran?

“Karena aku gila olahraga, aku melatih punggungkku, dan seluruh tubuhku, jadi tidak ada masalah jika Anda memperkuat otot.”

“Dan juga, aku tidur seperti biasa, perutku juga biasa. Karena banyak orang sering berkomentar dan bertanya, bagaimana kondisi perutku saat tidur dengan ukuran payudara sebesar ini, tapi itu mudah, dan aku melakukannya.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8776 seconds (0.1#10.140)