Masakan Song Joong Ki Dipuji Presiden Korea Selatan

Selasa, 12 April 2016 - 10:30 WIB
Masakan Song Joong Ki Dipuji Presiden Korea Selatan
Masakan Song Joong Ki Dipuji Presiden Korea Selatan
A A A
SEOUL - Song Joong Ki tak hanya piawai berakting. Diam-diam dia pun mahir memasak. Bahkan, aktor Descendants of the Sun itu tidak canggung memamerkan keahliannya memasak bareng Presiden Korea Selatan Park Geun Hye.

Keduanya terlihat asyik dan akrab saat membuat hidangan penutup ala Korea dalam upacara pembukaan K-style Hub yang berlokasi di markas Organisasi Pariwisata Korea (KTO) di Seoul. Joong Ki adalah duta pariwisata Negeri Ginseng itu.

“Saya ingat menghabiskan waktu bersama Anda di acara Hari Anak (di Cheong Wa Dae) pada 2013, sebelum Anda masuk militer. Saya sangat bahagia bisa melihat Anda menjadi bintang hallyu star yang hebat setelah menyelesaikan program militer,” tutur Park kepada Joong Ki seperti dikutip KPop Herald.

Park juga menyebut Joong Ki sebagai seorang patriot karena mau meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk bekerja sebagai duta pariwisata untuk negara itu. Saat ini, serial Descendants of the Sun menikmati popularitas global.

Tak banyak kata yang dilontarkan Joong Ki saat mendapatkan pujian itu. Dia mengucapkan terima kasih dan menuturkan akan bekerja lebih keras.

Selama event itu, keduanya berkeliling kantor tersebut. Mereka juga membicarakan tentang makanan Korea seperti samgyetang, sup ayam ginseng, yang muncul di episode terakhir Descendants of the Sun.

Park dan Joong Ki juga membuat kudapan tradisinal yakgwa di pusat pengalaman. Dalam kesempatan itu, sang presiden memuji yakgwa buatan Joong Ki yang dia sebut sangat cantik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9008 seconds (0.1#10.140)