Begini Cara Chanyeol Membuat Para Fans Ceweknya Klepek-Klepek

Rabu, 13 April 2016 - 13:30 WIB
Begini Cara Chanyeol...
Begini Cara Chanyeol Membuat Para Fans Ceweknya Klepek-Klepek
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO tampaknya tahu betul bagaimana melelehkan hati para penggemar wanitanya. Dia kembali memamerkan kemampuannya itu lewat sebuah videodi akun Instagram-nya.

Di video itu, Chanyeol membuat komposisi musik baru dengan menarikan jemarinya di atas tuts keyboard. Banyak fans yang mengantisipasi sebuah lagu itu dari rapper EXO yang multitalenta tersebut.

“Semoga bisa mendengarkan karya solomu!” tulis sebuah komentar di akun Instagram itu.

“Ini bagus, kamu memainkan piano tapi sepertinya kamu memetik gitar,” sahut yang lainnya.

Meski begitu, ada juga fans yang salah fokus. Bukannya menikmati alunan komposisi musik baru Chanyeol, mereka malah memperhatikan lengannya yang kekar. Lengan itu begitu terlihat jelas karena cowok berusia 23 tahun itu mengenakan kaus hitam tanpa lengan.

“Saya berusaha untuk tidak terganggu dengan bisep Anda. Lengan itu tidak baik untuk kesehatan saya. Saya tidak bisa berhenti menatap lengan Chanyeol,” ujar para fans yang gemas melihat lengan Chanyeol, seperti dikutip KPop Starz.

Pos terakhir Chanyeol itu telah mendapatkan lebih dari 426.000 like dalam waktu kurang dai sehari. Ini juga dibantu oleh fakta bahwa dia adalah personel EXO paling tenar di platform berbagi foto dan video itu. Saat ini, dia telah memiliki 6,6 juta pengikut di Instagram. Angka itu sedikit lebih banyak dari personel terpopuler lain EXO Sehun yang punya 5,9 juta pengikut dan Baekhyun dengan 5,8 juta pengikut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4844 seconds (0.1#10.140)