Hobi Unik Ini Malah Bikin Chicco Jerikho Kelihatan Aneh

Jum'at, 15 April 2016 - 10:15 WIB
Hobi Unik Ini Malah Bikin Chicco Jerikho Kelihatan Aneh
Hobi Unik Ini Malah Bikin Chicco Jerikho Kelihatan Aneh
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari aktor tampan Chicco Jerikho. Pria 31 tahun tersebut ternyata diam-diam memiliki hobi yang unik.

Chicco mengaku, dirinya hobi menembang atau menyanyikan lagu Jawa. Namun, hal tersebut dia lakukan demi mendalami karakter Sarwadi, seorang tukang pos dalam film Surat Cinta untuk Kartini.

"Saya biasain jam 5 pagi naik sepeda ontel, muter-muter di sana (lokasi syuting). Saya nembang lagu Jawa gitu, dari pagi, siang, sore sampe malam. Lucunya, sampai warga di sana juga ngeliat saya agak aneh nembang pagi-pagi," papar mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu saat ditemui Sindonews di XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakrta.

Chicco memang membintangi film drama percintaan berlatar sejarah, Surat Cinta untuk Kartini. Dalam film garapan MNC Pictures itu, Chicco disandingkan dengan Rania Putrisari yang berperan sebagai RA Kartini.

Di film ini, Chicco mendapatkan tantangan berdialog dengan bahasa Jawa. Meski demikian, tidak sepenuhnya dia harus berbahasa Jawa. Namun, hal ini diakui pemilik nama asli Chicco Jerikho Jarumillind itu merasa pusing.

"Awalnya masih nyari-nyari dan itu berulang-ulang kali buat bahasa Jawa, apalagi susah buat balik ke zaman dulu. Terus dialog pakai bahasa Indonesia dengan benar, juga sempat pusing," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8810 seconds (0.1#10.140)