Tips Memilih Tas dari Blogger Ternama, Andra Alodita

Sabtu, 16 April 2016 - 10:01 WIB
Tips Memilih Tas dari Blogger Ternama, Andra Alodita
Tips Memilih Tas dari Blogger Ternama, Andra Alodita
A A A
JAKARTA - Selain busana dan make up, wanita juga gemar menggunakan tas. Sebagian wanita menilai, tas bisa melengkapi penampilan mereka. Apalagi tas yang digunakan berasal dari brand ternama.

Meski demikian, sebaiknya Anda tidak mengutamakan bentuk dan merek tas. Namun, pastikan juga tas yang Anda gunakan bisa mencukupi kebutuhan Anda dan kualitas yang baik. Khususnya hal tersebut berlaku bagi wanita yang memiliki bayi.

Bagi blogger ternama, Andra Alodita, sebagai seorang wanita dengan bayi wajib memilih tas yang bisa membawa popok, diapers dan peralatan buah hatinya itu. Tentunya juga memiliki kualitas yang baik.

"Saya cari yang nggak terlalu besar. Nyaman bisa model selempang atau jinjing," papar Andra saat ditemui Sindonews di Jakarta baru-baru ini.

Untuk bahan, Andra menganjurkan memilih tas dengan bahan yang tahan air dan tidak memiliki banyak kantung di luar.

Jangan lupa juga, pilih tas dengan tali yang bisa dikaitkan di kereta bayi. Pasalnya, hal tersebut bisa mempermudah Anda saat berpergian.

"Karena aku ngasuh bareng suami, jadi aku cari tas yang unisex, stylish tapi tetap bisa dipakai suami. Ini cocok ketika dipakai laki-laki," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0134 seconds (0.1#10.140)