5 Tips Padu Padan Outfit Anak untuk Sambut Hari Raya

Senin, 25 April 2022 - 21:11 WIB
loading...
5 Tips Padu Padan Outfit Anak untuk Sambut Hari Raya
Salah satu tradisi yang selalu mewarnai hari raya Idul Fitri adalah memilih busana atau outfit yang bakal dikenakan oleh keluarga, termasuk untuk si kecil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Salah satu tradisi yang selalu mewarnai hari raya Idul Fitri adalah memilih busana atau outfit yang bakal dikenakan oleh keluarga, termasuk untuk si kecil.

Babyshop, retailer bayi dan anak-anak dari UAE, hadir dengan berbagai pilihan outfit seru agar si kecil tampil menggemaskan dan tetap nyaman saat bersilaturahmi bersama keluarga.

Anil Konidena, CEO Landmark Group yang menaungi babyshop mengatakan, merek ini sudah ada lebih dari 40 tahun dan pihaknya selalu antusias setiap menyambut hari raya dengan menyiapkan berbagai koleksi fashion, aksesori untuk buah hati tersayang dari nol sampai dengan 10 tahun.

"Perlengkapan travel juga tersedia seperti stroller, carseat, dan sebagainya karena si kecil pastinya akan banyak bepergian untuk silaturahmi bertemu dengan keluarga besar," kata Anil melalui keterangan tertulis, Senin (25/4/2022).

Babyshop lantas memberikan lima tips padu padan outfit anak yang modis namun tetap nyaman untuk semarakkan hari raya.

1. Hadirkan keceriaan dengan warna cerah nan trendi.

Saat memilih outfit hari raya bagi si kecil, Anda dapat melihat tren warna terbaru sebagai salah satu referensi yang seru untuk dieksplorasi. Berdasarkan pilihan tren warna tahun ini oleh para pakar warna, pilihan warna dengan aksen emas, biru langit, dan warna-warna pastel menjadi variasi yang dapat diaplikasikan untuk pilihan outfit si kecil.

Bukan hanya trendi, ketiga warna tersebut juga mudah dikombinasikan dengan varian warna cerah lain. Atasan motif, kaus kerah, atau dress dengan tiga pilihan warna ini tentu siap membuat si kecil semakin keren di hari raya.

2. Tampilan kasual dengan bahan elastis bagi si kecil yang aktif.

Memasuki usia tertentu, si kecil pun semakin aktif bergerak dan mencari tahu berbagai hal. Momen ini tentu sangat baik untuk didukung oleh para ibu dalam berbagai cara, termasuk dengan memastikan busana yang digunakan memberi kenyaman bagi mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)