Beyonce dan Rihanna Saingan Koleksi Lini Fashion Terbaru

Jum'at, 22 April 2016 - 07:01 WIB
Beyonce dan Rihanna Saingan Koleksi Lini Fashion Terbaru
Beyonce dan Rihanna Saingan Koleksi Lini Fashion Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Sejumlah orang menilai, industri fashion cukup menguntungkan. Tak heran, jika para selebriti Hollywood berlomba-lomba melirik bisnis ini. Mulai dari Rihanna, Ariana Grande hingga Beyonce.

Setelah Rihanna, Beyonce dikabarkan baru-baru ini merilis koleksi terbarunya. Ibu satu orang anak ini pun menamai koleksinya sama seperti sang anak, Ivy Park.

Beyonce-Ivy-Park (lacenlingerie.com)

Pelantun 'Crazy in Love' tersebut, rupanya tidak berkolaborasi dengan brand ternama lainnya. Sementara Rihanna, memilih bersinergi dengan brand Puma.

Dilansir dari Elle, Beyonce memilih bekerja sama dengan grup perusahaan retail Arcadia Group. Arcadia Group merupakan perusahaan yang menaungi Topshop, Topman, Miss Selfridge, dan perusahaan retail lainnya.

Sayangnya, koleksi busana Beyonce ini tidak dijual di website pribadinya. Koleksi ini tersedia di beberapa butik seperti Net-a-Porter, Topshop dan Nordstrom.

Rihanna Rilis Koleksi Kaus Kaki
Sementara itu, tak hanya sukses dalam karier bernyanyi, Rihanna juga terbilang sukses dalam bisnisnya di industri fashion. Bahkan, baru-baru ini penyanyi seksi tersebut merilis koleksi kaus kaki atau stockingnya dengan label Stance.

Dilansir dari Female First, koleksi kaus kaki ini bukanlah koleksi pertama. Sebelumnya, penyanyi asal Barbados itu, telah merilis dua kaus kaki dengan model yang berbeda.

Rihanna Fenty For Stance foto 3 (wp.com)

Pelantun ‘We Found Love’ itu berkolaborasi dengan merek kaus kaki untuk koleksi terakhir Fenty for Stance by Rihanna Summer 2016. Kaus kaki tersebut dibanderol USD 18-28 atau setara dengan Rp237-368 ribu.

Menariknya, kaus kaki ini berbeda dengan kaus kaki biasa. Pasalnya, kaus kaki Rihanna didesain dengan karakter yang unik. Setiap koleksinya hadir dengan warna-warna pastel dan desain yang cantik serta menarik.

Rihanna Fenty For Stance (wp.com)

"Ini aku dalam koleksi kaus kaki," papar pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty.

Untuk motif dan jenis, Rihanna mendesainnya dengan berbagai macam. Mulai dari kaus kaki dengan panjang hingga atas lutut (knee-high socks) yang dilengkapi pita cantik, lurex stocking dan kaus kaki semata kaki yang dihiasi dengan motif tulisan angka 8 yang berkaitan dengan album terbarunya, yaitu Anti.

Rihanna Fenty For Stance foto 2 (wp.com)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)