Stocking Nail Art, Produk Aneh Jepang untuk yang Malas Pedicure

Sabtu, 23 April 2016 - 16:05 WIB
Stocking Nail Art, Produk Aneh Jepang untuk yang Malas Pedicure
Stocking Nail Art, Produk Aneh Jepang untuk yang Malas Pedicure
A A A
TOKYO - Jepang memang tak pernah surut dalam inovasi dan kreativitas dalam segala bidang apa pun, bahkan untuk kecantikan. Produk terakhir yang mereka lempar ke pasaran ini mungkin akan banyak membantu para wanita.

Ya, bagi sejumlah wanita, melakoni pedicure bisa memakan waktu. Ini juga merupakan candu yang mahal bagi kecantikan siapa pun. Nah, produk aneh terbaru dari Negeri Sakura ini mungkin akan menghilangkan keharusan bagi Anda untuk melakukan pedicure.

Produk ini berupa stocking yang telah berhias cat kuku. Belakangan produk ini sangat kondang di media sosial dengan ribuan orang mengunggah kreasi aneh ini di Facebook dan Instagram.
Stocking Nail Art
Di produk baru ini, stocking-stocking tersebut dicat di bagian jemarinya dengan berbagai warna dan juga pola nail art. Ini membuat orang bisa langsung memakainya dan memamerkan pedicure instan.

Yang menarik, stocking ini sangat sewarna dengan kulit. Jadi, ketika dipakai, tidak akan terlihat seperti memakai stocking dan cat kuku/nail art-nya pun seolah langsung nempel di kuku jari kaki Anda.

Pola-pola cat kuku dan nail art-nya pun beragam. Dari polka dot biru dan putih sampai desain semangka hingga hati pun ada. Ada pula warna-warna cerah seperti merah, kuning hingga gelap seperti hitam.
Stocking Nail Art
“Siapa yang butuh pedicure kalau bisa membeli stocking nail art Jepang ini,” tulis seorang wanita yang membagi foto stocking itu seperti dikutip Daily Mail.

Sebuah studio kuku pun memberikan komentar mereka terhadap produk baru ini. “Cara cepat mengubah pedicure Anda. Sedang memikirkan menyetoknya di salon. Apa pendapat Anda?” tanya mereka di laman Facebook.

Tapi, ada juga yang kurang terkesan dengan produk ini. “Bagaimana kalau ada yang punya jempol kaki yang sangat besar dan bagian yang terlihat seperti kuku itu malah seperti gumpalan kecil karena bagian itu melebar?” tanya lainnya.
Stocking Nail Art
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)