Song Joong Ki Kelelahan, lalu Tenggelam dalam Lautan?

Kamis, 28 April 2016 - 06:01 WIB
Song Joong Ki Kelelahan, lalu Tenggelam dalam Lautan?
Song Joong Ki Kelelahan, lalu Tenggelam dalam Lautan?
A A A
HONG KONG - Baru-baru ini, Song Joong Ki telah menjadi topik diskusi terpanas dalam komunitas online untuk semangat ekstrem yang telah membuatnya begitu antusias disambut oleh jurnalis asing (di luar Korea Selatan).

Pada 22 April 2016, dengan mengenakan setelan busana merah, Song Joong Ki menghadiri peluncuran koleksi Dior Homme Musim Dingin 2016/2017 di Hong Kong.

Begitu ia masuk, aktor utama serial televisi drama Korea berjudul Descendanst of the Sun (DOTS) tesebut langsung diserbu oleh jurnalis peliput.

Serbuan dari media Hong Kong tersebut, tak dinyana membuat wajahnya menjadi kecil. Ya, karena dia hampir tenggelam dalam lautan mikrofon para jurnalis.

Ah, tampaknya para jurnalis ini begitu bergairah untuk mendapatkan diri dekat dengan Song Joong Ki untuk wawancara lebih jelas dalam foto yang diambil, seperti dilansir dari Insight dan Nate.

Gambar wajah kecil Song Joong Ki benar-benar dalam lautan mikrofon ini adalah refleksi mencolok dari tren saat ini "Song Joong Ki mania" yang mencengkeram Asia atas perannya sebagai Kapten Yoo Shi Jin di DOTS.

Akibat foto ini, netizen pun menyatakan keprihatinan mereka untuk sang bintang dengan komentar seperti, "Jurnalis benar-benar dalam kondisi over kapasitas atas dia. Song Joong Ki jadi tampak lelah."

Nah, setelah mengunjungi penggemar di Bangkok, Thailand pada 7 Mei, Song Joong Ki akan menuju ke Beijing untuk pertemuan penggemar pertamanya di China pada pekan berikutnya.

Lantas bagaimana pendapat kamu Song Joong Ki mania tentang hiruk-pikuk media Hong Kong di sekitar meja jumpa persnya ini?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6529 seconds (0.1#10.140)