Genie Women Festival 2016 Dipersembahkan buat Wanita Berprestasi

Sabtu, 30 April 2016 - 17:11 WIB
Genie Women Festival...
Genie Women Festival 2016 Dipersembahkan buat Wanita Berprestasi
A A A
JAKARTA - MNC menghadirkan sebuah event bergengsi yang bekerjasama dengan Organizer Idcreativeworld yaitu Genie Women Festival 2016. Acara ini diadakan pada tanggal 28 April sampai 1 Mei 2016.

Direktur Sales Marketing Tabloid Genie, Lia Marliana, mengatakan bahwa acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia yang berprestasi. Serta banyak mempersembahkan yang bermanfaat untuk perempuan wanita Indonesia.

"Acara yang kita lakukan dengan Tabloid Genie. Ini acaranya udah empat kali berturut-turut. Acara ini memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa acara ini lebih berbeda. Lantaran, bakal dihadir oleh Komunitas serta jumpa fans kepada blogger.

"Tahun ini kita terus melakukan perubahan-perubahan. Seperti dihadiri banyak Komunitas, bisa semacam meet and greet blogger, social media. Meet and greet. Acara ini memang menarik," katanya.

Acara ini bakal memiliki rundown yang menarik. Di hari pertama. Akan ada acara Talk Show Pop art, Talk Show Beauty, Talk Show Urban Food, Talk Show Fashion and Lifestyle, Talk Show Vintage Fashion, Talk Show creative band kemudian live music di akhir acara.

Di hari kedua, ada penampilan talk show juga yaitu talk show tentang creative enterprenuer, lalu ada talk show fashion woman, talk show trend fashion 2017 ada talk show woman acccessories, talk show women in heels, talk show fusion food dan juga live music.

Sedangkan pada hari ketiga ada penampilan bintang tamu dari rising star yaitu Hanin Dhia. Lalu ada penampilan dari Regina Idol dan Nadira Adnan. Serta ada talk show “Solusi Sehat dan Cantik dari Blogger Sasyachi dan K-LINK”.

Kemudian ada talk show dari Ayla Dimitri dan promo film ‘Surat Untuk Kartini’. Sedang dihari keempat ada penampilan dari Ghaitsa Kenang. Dan ada Hijab Tutorial dari Zaskia Mecca, serta penampilan bintang tamu yaitu Rijbbas.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0292 seconds (0.1#10.140)