Demi Tubuh Ideal, Kim K larang Orang Makan dan Bicara Sembarangan

Selasa, 03 Mei 2016 - 03:01 WIB
Demi Tubuh Ideal, Kim K larang Orang Makan dan Bicara Sembarangan
Demi Tubuh Ideal, Kim K larang Orang Makan dan Bicara Sembarangan
A A A
LOS ANGELES - Demi memiliki bentuk tubuh yang ideal, aktris, model sekaligus sosialita, Kim Kardashian, tengah menjalankan diet ketat. Kim juga dikabarkan cukup selektif dalam memilih makanan.

Bahkan, ibu dua orang anak tersebut juga melarang orang-orang disekitarnya untuk sembarangan makan dihadapannya. Dilansir dari Female First, seorang sumber mengungkapkan, saat ini Kim menjalani pola makan sehat.

Keinginan Kim untuk memiliki tubuh yang ideal pun dibilang cukup serius. Pasalnya, ia memiliki kulkas dan koki pribadi. Koki tersebut bertugas menyediakan makanan sehat dan lezat khusus untuk wanita 35 tahun itu.

"Kim mulai terlihat lebih kurus sekarang-sekarang ini. Dia punya kulkas dan chef pribadi. Tidak ada seorang pun yang diperbolehkan makan atau membicarakan makanan di depannya, bahkan Kim tidak akan terlihat meski orang-orang di rumah sedang menikmati makan malam. Kim mengatakan kalau menjauhkan diri dari makanan adalah satu-satunya cara untuk menjaga pola diet," papar seorang sumber.

Tak hanya itu, istri dari Kanye West itu juga mulai membandingkan dirinya dengan sang adik, Khloe Kardashian. Keduanya memang dikabarkan selalu bersaing dalam urusan bentuk tubuh.

"Dia (Kim) mulai membandingkan bentuk tubuhnya dengan Khloe yang sering disebut-sebut memiliki bentuk tubuh seperti Kim di keluarganya. Mereka memang selalu bersaing untuk urusan berat badan. Dan kali ini, persaingan mereka telah mencapai level yang lebih tinggi," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9246 seconds (0.1#10.140)
pixels