Tips Memilih Tipe Tas Sesuai dengan Kepribadian Anda

Rabu, 04 Mei 2016 - 00:01 WIB
Tips Memilih Tipe Tas Sesuai dengan Kepribadian Anda
Tips Memilih Tipe Tas Sesuai dengan Kepribadian Anda
A A A
JAKARTA - Selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas merek ternama dengan bentuk dan warna yang menarik.

Namun, tahukah Anda, jika tas tidak hanya menjadi pelenggap penampilan saja? Dilansir dari Allwomanstalk, tas dipercaya juga bisa menyiratkan bagaimana kepribadian Anda. Berikut ulasannya.

1. Tote
Tote bag dipercaya menggambarkan wanita yang konsisten terhadap tujuan. Tak hanya itu, Anda juga tipe wanita yang suka dengan penampilan kasual dan memiliki cadangan busana yang digunakan untuk hangout sepulang bekerja.

2. Hobo
Jika merasa tote bag kurang besar, Anda bisa menggunakan hobo bag. Luasnya tas hobo menggambarkan penggunanya merupakan wanita yang percaya diri dan memiliki atitude yang baik. Anda berpikir, membawa semua aksesoris di dalam tas agar bisa digunakan kapan saja.

3. Clutch
Bentuknya yang simple, klasik dan glamor membuat clutch cocok digunakan pada wanita yang simple. Agar tetap menarik, Anda pun tidak membutuhkan aksen berlebihan.

4. Ransel
Anda yang merasa aktif, memiliki jiwa muda dan ceria, ransel atau backpack merupakan pilihan yang tepat. Dengan desain yang stylish, ransel cocok untuk Anda yang bebas dan suka akan tantangan, senang mencoba hal baru, pekerja keras dan suka melakukan berbagai hal secara mandiri. Tak hanya itu, pengguna tas ransel juga biasanya memiliki karier yang membuatnya terus aktif.

5. Body Cross
Anda merupakan wanita yang mandiri? Bisa gunakan body cross atau tas selempang. Tas ini didesain dengan tidak memiliki bagian untuk menyimpan sepatu atau aksesori lainnya. Dengan demikian, tas ini cocok untuk wanita dengan kepribadian sederhana dan dinamis.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)