Aku dan Dia sama-sama Tak Mudah Menyerah

Senin, 09 Mei 2016 - 07:01 WIB
Aku dan Dia sama-sama Tak Mudah Menyerah
Aku dan Dia sama-sama Tak Mudah Menyerah
A A A
LOS ANGELES - Siapa tak kenal Catherine Zeta-Jones? Memang secara akting di layar lebar, dia tak terlalu banyak mendapat penghargaan bergengsi, khususnya masih belum pernah meraih Piala Oscar (Academy Award) dan jarang bermain di film box office yang meledak.

Namun kecantikan, keanggunan dan keseksiannya, telah membuat seluruh pria di dunia terpana dan terpikat, plus ingin memilikinya.

Catherine Zeta Jones bersama Michael Douglas (topsky.sk)
Dan pria beruntung itu ialah Michael Douglas, yang pada 18 November 2000 mengikat janji suci dengan wanita kelahiran Swansea, Wales itu di Plaza Hotel New York City.

Sudah barang tentu banyak pria di dunia kecewa berat sekaligus patah hati. Pasalnya, Catherine menikahi seorang duda beranak satu, yang usianya 25 tahun lebih senior. Wew!

Catherine Zeta Jones 2 (famefacts.com)
Banyak yang bilang pernikahan ini bakal hanya seumur jagung, karena perbedaan usia yang terpaut jauh antar keduanya.

Namun, meski sempat diguncang pisah ranjang pada Mei 2013. Beberapa bulan kemudian, mereka kembali hidup bersama dan merajut kembali kemesraan, sekaligus membuktikan bahwa ikatan janji suci mereka telah mengakar dan tak main-main.

Catherine Zeta Jones 14 (fanpop.com)
Nah, kepada sebuah majalah terbitan Inggris, yakni Good Housekeeping, sebagai cover issue bulan April 2016. Ibu dua anak (Dylan Michael 15 tahun dan Carys Zeta (12 tahun) yang telah berusia 46 tahun ini, plus peraih gelar kehormatan Commander of the Order of the British Empire (CBE) pada 2010 itu, berbicara secara terbuka dalam sebuah sesi interview. Berikut ringkasannya.

Catherine Zeta Jones 12 (girlhdwalls.com)
Tanya: Apakah ada tekanan menjadi seorang aktris Hollywood?
Jawab: “Anda tidak perlu menjadi seorang ratu kecantikan untuk menjadi seorang aktris terkenal. Peran yang datang kepadaku lebih berbeda dan lebih menarik justru.”

Catherine Zeta Jones 5 (rankin.co.uk)
Tanya: Tampilan (wajah) Anda tampak awet muda dan selalu segar. Apakah benar rumor di luar yang menyebut Anda telah melakoni sejumlah operasi plastik?
Jawab: “Aku tidak anti operasi plastik sama sekali. Memang agak bertentangan dengan opini publik. Tapi aku sama sekali belum pernah melakukannya...Untuk saat ini begitu, seperti yang aku katakan!”

“Namun jika aku merasa menyukainya, maka aku akan memutuskan dan melakukannya segera! Kalau operasi plastik membuat Anda merasa lebih baik, lalu siapa diriku untuk memberitahu bahwa itu salah?”

Catherine Zeta Jones 16 (glanacion.com)
Tanya: Dengan tampilan awet muda ini, banyak orang bilang Anda sering mengunjungi klinik kecantikan buat perawatan dan memakai berbagai produk kosmetik mahal. Plus Anda diklaim sebagai wanita tipe rumahan yang lebih sering duduk-duduk ketimbang beraktivitas. Benarkah omongan orang itu?
Jawab: “Aku akan beritahu Anda dan semua orang tentang rahasia dari ‘kekuatan jalan kaki’. Ya, aku benar-benar merasa itu sehat buat tubuh berkeringat setiap hari. Aku menjalankan treadmill dan juga berjalan kaki di luar.”

“Kemudian aku juga melakukan sejumlah latihan fisik, tubuh dan lengan. Lalu juga sedikit berdansa tap (Catherine pernah menjadi juara tap dance Britania Raya pada usia 11 tahun).”

Catherine Zeta Jones 13 (hdwallsize.com)
Tanya: Apakah Anda telah melakoni operasi plastik di bagian hidung plus pembesaran ukuran payudara? Jika tidak juga, jadi apa ada rahasia kecantikan Anda lainnya?
Jawab: “Aku belum pernah melakukan operasi plastik apapun, apalagi di payudara. Rahasiaku adalah merendam wajah dengan minyak argan!”

Catherine Zeta Jones 10 (fondos7.met)
Tanya: Pernikahan Anda dengan Michael sempat menghantam batu? Mengapa kalian bisa bertahan?
Jawab: “Kami merasa bersyukur bisa mempertahankan pernikahan kami yang telah berusia 15 tahun ini. Itu bagus, padahal kami juga tertawa karena kami masih hidup dan tidak saling membunuh saat makan di salah satu restoran favorit kami. 15 tahun adalah waktu yang lama. Anda harus menjaga api (cinta) tetap menyala di rumah.”

“Ini adalah jalan yang panjang dan aku pikir, orang-orang hari ini begitu cepat untuk melempar handuk pada pernikahan mereka. Anda harus mencoba seluruh usaha terbaik Anda dan tidak menyerah ketika masalah pertama muncul. Karena itu tidak akan menjadi masalah terakhir, akan semakin banyak di jalan nantinya.”

Catherine Zeta Jones 15 (telegraph.co.uk)
Tanya: Apakah keretakan hubungan waktu itu diakibatkan karena penyakit yang menerpa Anda berdua? (Catherine didiagnosis terkena gangguan bipolar II dan Michael sedang melawan kanker tenggorokan)
Jawab: “Berkaca pada masa-masa sulit itu. Kami mencoba untuk tetap menyimpannya sebagai masalah pribadi. Tapi karena apa yang jadi pekerjaan kami, adalah sangat sulit untuk tidak berbicara dengan orang lain tentang hal itu.”

“Aku sendiri tidak berbicara terlalu banyak soal itu ke orang-orang. Itu adalah salah satu yang ingin aku terus aku pertahankan.”
“Anak-anak kami pernah bertanya, ‘Apakah Ayah akan tiada?’ Ini benar-benar sulit. Itu adalah pengalaman yang membuatku merasa bahagia ketika melihatnya dari sisi belakang dan samping.”

“Tujuanku adalah tetap konsisten di tengah. Karena aku berada di tempat terbaik saat ini. Banyak dari itu adalah melakoni fakta jika aku jauh lebih mengerti tentan apa yang aku sebut sebuah rasa sakit di a*s!”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8868 seconds (0.1#10.140)
pixels