Muncul Lagi dan Pasang Foto Baru, Kris Wu eks EXO langsung Dicela

Rabu, 18 Mei 2016 - 21:01 WIB
Muncul Lagi dan Pasang Foto Baru, Kris Wu eks EXO langsung Dicela
Muncul Lagi dan Pasang Foto Baru, Kris Wu eks EXO langsung Dicela
A A A
SEOUL - Lama tak terdengar kabarnya. Kris mantan member EXO dilaporkan tengah melakoni syuting film berjudul ‘Valerian’.

Syuting film terbarunya itu dilakukan oleh pria bernama asli Wu Yifan tersebut pasca menyelesaikan pengambilan gambar di film garapan Vin Diesel, xXx: The Return of Xander Cage.

Nah, baru-baru ini Kris muncul lagi ke publik. Kali ini lewat unggahan foto terbarunya di akun media sosial terbesar di China, Weibo.

Pada foto terbarunya tersebut, Kris tampak memangkas rambutnya hingga ukuran 1 cm dan yang bikin terkejut fans ialah, dia memelihara rambut di wajah.
Rambut yang dipeliharanya yakni dibagian kumis dan jenggot, plus perubahan warna lebih gelap juga terjadi di kulitnya.

Setelah melihat foto terbaru Wu Yifan di Weibo-nya, netizen rupanya tidak sabar buat mengkritik penampilan mantan anggota EXO-M tersebut.

Dalam menanggapi foto-foto, banyak netizen menyatakan kelegaan mereka untuk keluarnya dia dari grup EXO.

Berikut kami terjemahkan komentar terbaik dari netizen atas tema soal pria asal China berkebangsaan Kanada itu dari forum pann, seperti dilansir koreaboo.

“Sialan histeris .... setiap kali aku melihat foto terbaru ini, aku tertawa ... mengapa dia bisa jadi idola dengan humor seperti ini dalam dirinya”

“Betapa bersyukurnya dia terbang menjauh (dari EXO)”

“Apakah dia terbang ke China untuk hidup seperti ini? Serius, bahkan ketika ia masih berada di EXO dia adalah member paling buruk rupa bersama dengan Tao (yang sudah keluar juga dari EXO)”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)