3 Bagian Tubuhku ini Paling Penting, Karena Sering Terlihat

Kamis, 19 Mei 2016 - 03:01 WIB
3 Bagian Tubuhku ini Paling Penting, Karena Sering Terlihat
3 Bagian Tubuhku ini Paling Penting, Karena Sering Terlihat
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang figur publik yang kerap dituntut untuk berpenampilan prima dan menarik membuat penyanyi cantik Gisella Anastasia merasa bahwa perawatan kecantikan adalah hal utama yang sangat penting khususnya untuk menunjang penampilannya. Selain itu, merawat kecantikan juga ia lakukan untuk suami dan menambah kepercayaan diri.

“Kalo untuk aku, kecantikan itu lumayan salah satu faktor yang penting yang emang aku mesti rawat. Karena kan kalo aku kerjaannya di dunia entertainment, memang tidak dipungkiri, butuh penampilan fisik yang dituntut untuk selalu OK. Jadi mau nggak mau perawatan harus rutin. Selain itu kan juga untuk kepercayaan diri sendiri, untuk suami juga, jadi memang penting sih,” jelasnya kepada SINDOnews di sela-sela sebuah acara di Jakarta belum lama ini.

Jika ditanya bagian tubuh mana yang menurutnya paling penting untuk mendapat perawatan ekstra, wanita yang akrab disapa Gisel ini mengatakan bahwa setiap bagian tubuh dan wajah, semua sama pentingnya. Namun ia lebih sering melakukan perawatan untuk bagian tubuh yang terlihat seperti tangan, kaki, dan ketiak.

“Kalau tubuh, sebenernya penting semua ya, cuma kan kadang yang terekspos untuk keliatan ya pasti kalau muka kan semua, kalau badan paling bagian tangan, kaki, yang lebih sering keliatan ya. Jadi kalau aku kadang-kadang lebih sering rawatnya sih itu, sama untuk underarm sih biasanya,” ungkap istri Gading Marten ini.

Ia melanjutkan, “Soalnya kadang misalnya kan hitam, karena kalau salah cara cukur atau cabut bulunya kan jadi hitam. Pernah juga aku inground sampe tumbuhnya ke dalem gitu sampe jendol-jendol, itu nggak pede banget. Jadi penting banget sih dirawat. Semuanya penting.”

Selain itu, ibu dari Gempita ini terkadang juga gemar melakukan perawatan sendiri dirumah, seperti menggunakan body scrub. Namun, karena aktifitas yang padat, Gisel merasa tidak lagi memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan sendiri. Ia lebih memilih untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan yang dapat memberikan perawatan lengkap dan cepat.

“Kalau dirumah sih aku paling cuma sekedar body scrub doang sih, itu juga seingetnya, sesempetnya aja. Kalau sekarang udah nggak banyak waktu buat treatment sendiri dirumah, makanya kadang-kadang butuhlah tempat-tempat kayak salon, klinik kecantikan, yang memang bisa membuat kita merawat diri tapi cepet,” pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3272 seconds (0.1#10.140)
pixels