Raffi Ahmad Bakal Libatkan Rafathar untuk Produk Baru Fashion-nya

Senin, 23 Mei 2016 - 05:30 WIB
Raffi Ahmad Bakal Libatkan Rafathar untuk Produk Baru Fashion-nya
Raffi Ahmad Bakal Libatkan Rafathar untuk Produk Baru Fashion-nya
A A A
JAKARTA - Sedang fokus menggarap bisnis fashion-nya, RA Jeans, artis multitalenta Raffi Ahmad acap kali membuat desain dari berbagai acuan termasuk dari luar negeri namun tetap disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Untuk saat ini, Raffi mengaku ingin memperkuat brandnya dengan produk andalannya berupa t-shirt yang terkenal dengan logo RA itu.

“Untuk RA Jeans campur aduk desainnya, adaptasi dari luar juga. Kalau yang diluar lagi in tapi terlalu terbuka kita sesuaikan jadi selera Indonesianya masuk. Aku lagi kuatin kaosnya dengan logo RA-nya itu. Yang dikuatin pokoknya gaya kasual, sederhana, tapi kaya lah,” papar Raffi ketika ditemui di kawasan Menteng, Jumat (20/5/2016).

Raffi mengaku dirinya sebenarnya tidak terlalu mempedulikan pakaian yang dia pakai. Tapi, dia melirik bisnis ini setelah tahu bahwa banyak yang suka dengan gayanya dan ingin menirunya.

“Sebenernya gue orang yang cuek dengan fashion. Cuma dengan gaya gue yang segini aja ternyata banyak orang di luar sana yang suka. Gaya sederhana tetapi dikasih motif dan cuttingan bagus ternyata bisa jadi keren. Gue selalu menggunakan gaya yang sederhana tapi ternyata bisa jadi trendsetter,” ujar dia.

Setelah membuat RA Jeans, Raffi kemudian membuat RA Junior yang dikhususkan untuk anak-anak. Karenanya, untuk produk ini, dia tidak melibatkan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi mengatakan bahwa produknya tersebut memang untuk anak-anak namun bukan balita. Ke depannya ia juga berencana untuk mengajak Rafathar di produk selanjutnya, yakni RA Baby.

“Sebenernya RA Junior bukan untuk balita, tapi untuk anak-anak. Nanti juga akan ada RA Baby, jadi pelan-pelan. Kalau RA Junior aku modelnya pakai anak-anak Indonesia dari berbagai suku. Bahan yang kita pakai juga dijamin bagus untuk anak-anak,” tutur suami Nagita Slavina ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)