Gara-gara Saling gak Akur, Aerosmith cari Ganti Steven Tyler?

Minggu, 22 Mei 2016 - 22:01 WIB
Gara-gara Saling gak Akur, Aerosmith cari Ganti Steven Tyler?
Gara-gara Saling gak Akur, Aerosmith cari Ganti Steven Tyler?
A A A
LOS ANGELES - Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith, membantah sebuah laporan yang mengklaim bahwa mereka berencana untuk menggantikan vokalis sekaligus frontman mereka, Steven Tyler.

Padahal, rumor tentang pemikiran band tersebut buat menggantikan Tyler yang kini telah berusia 68 tahun, ternyata dimulai oleh rekan bandnya sendiri, gitaris Brad Whitfordbook.

Band inipun mengeluarkan pernyataan untuk memperjelas pendirian mereka dengan mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk membawa vokalis baru yang notabener merupakan orang lain buat menggantikan tempat Tyler, seperti dilansir dari situs Aceshowbiz.

"Setiap rumor di luar sana tentang kami mencari penyanyi lain adalah sama sekali tidak benar. Kami berlima hanya di telepon bersama-sama berbicara tentang bagaimana betapa bersemangatnya kita untuk pergi (menjalani tur) ke Amerika Selatan dan Mexico City," kata gitaris Joe Perry.

Kelompok ini diatur untuk memulai tur Amerika Latin mereka pada bulan September 2016 mendatang.

Tapi ada kabar lain yang menyebut penyebab Brad Whitfordbook mengeluarkan rumor ingin mengganti vokalis Aerosmith adalah karena dia tidak terlalu bahagia dengan karir solo yang dijalani oleh Steven Tyler.

Isu ini sendiri, yang mana berarti ada ketidakkompakan atau ketidakharmonisan dalam grup Aerosmith itu sendiri masih belum dijawab oleh mereka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9599 seconds (0.1#10.140)