Zaskia Adya Mecca Luncurkan Brand Baru dengan Harga Terjangkau

Senin, 23 Mei 2016 - 08:14 WIB
Zaskia Adya Mecca Luncurkan Brand Baru dengan Harga Terjangkau
Zaskia Adya Mecca Luncurkan Brand Baru dengan Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Meluncurkan brand fashion hijab terbarunya untuk sebuah department store, Zaskia Adya Mecca mengaku memberikan sedikit perbedaan dalam karya-karyanya.

Untuk brand dengan nama Zascia Mecca ini, Zaskia ingin menghadirkan pilihan-pilihan busana dengan kualitas baik, tampilan yang mahal, desain yang keren, namun dengan harga terjangkau sehingga dapat mencakup lebih banyak konsumen khususnya di Indonesia.

“Koleksiku yang kali ini beda. Aku pengen ketika orang mau beli, mereka suka barangnya, mereka nggak akan berpikir ‘duh mahal banget, gue nggak ada duit’ apa segala macam. Jadi aku pengen orang ngeliat looknya mahal, terus keren, tapi harganya sangat terjangkau,” jelasnya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Ibu tiga orang anak ini melanjutkan, karena menyadari kemampuan konsumennya maka dia membuat dengan harga yang terjangkau.

“Karena aku sadar banget pembeli terbaik itu di bawah harga 300.000 bahkan kalau bisa 200.000 ke bawah. Jadi aku memilih material bahan yang sesuai, yang terjangkau, jadi emang harganya lebih murah tapi tetap dengan kualitas desainnya yang keren,” ujarnya.

Sementara itu, karena tengah fokus dengan brand fashion lain yang telah lebih dulu lahir, yakni Meccanism, Zaskia mengaku ia hanya memberikan desain untuk setiap koleksi brand Zaskia Mecca dan telah bekerjasama dengan sang adik, Haykal Kamil dan timnya untuk menangani dari segi manajemennya.

“Sebenarnya gini, terus terang karena aku pegang Meccanism, jadi aku takut kepecah. Jadi yang Zaskia Mecca ini aku kerjasama dengan Haykal dan tim, ada adikku yang perempuan, ada Stuart juga. Jadi mereka yang bagian manajemen, aku cuma desain dan bintang tamu kalau ada acara,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)