Berbikini Merah Seksi, Britney Spears Guncang Billboard Music Awards

Senin, 23 Mei 2016 - 21:30 WIB
Berbikini Merah Seksi, Britney Spears Guncang Billboard Music Awards
Berbikini Merah Seksi, Britney Spears Guncang Billboard Music Awards
A A A
LAS VEGAS - Panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di Las Vegas pada Minggu (23/5/2016) waktu setempat membuktikan eksistensi Britney Spears sebagai salah satu diva pop. Mengenakan bikini merah menyala bertabur kristal, penyanyi berusia 34 tahun itu me-medley-kan lagu hits yang mengantarkannya ke puncak popularitas.

Memulai penampilan dengan Work B***h, Britney tampil memikat dengan dance pole dan juga rodeo di atas gitar raksasa. Dia terlihat masih lincah bergerak ke sana kemari mengikuti irama. Tak terlihat jika dia sudah punya dua anak.
Britney Spears
Lagu Womanizer, cover I Love Rock N Roll, Breathe on Me, I’m A Slave 4 U dan Touch of My Hand pun terlantun dengan tarian-tarian seksi yang menggoda di atas panggung. Britney menutup penampilannya dengan lagu Toxic. Sayang, dua lagu hits terbesarnya—Baby One More Time dan Oops … I Did It Again—tidak turut dinyanyikan dalam penampilannya itu.
Britney Spears
Malam itu, Britney juga mendapatkan sebuah penghargaan dari Billboard Music Awards 2016 berupa Millennium Award. Dia adalah orang ketiga yang menerima penghargaan ini setelah Beyonce dan Whitney Houston.

Baru-baru ini, Britney menuturkan dirinya sedang mengerjakan album kesembilannya. Album terakhir Britney, Britney Jean, yang menelurkan hits Work B***h dan Perfume, dirilis pada 2013 lalu.
Britney Spears
Selain Britney, Ke$ha juga memperoleh penghormatan. Saat menyanyikan It Ain’t Me, Babe, milik Bob Dylan, dia mendapatkan standing ovation.

Sementara, Rihanna dan Celine Dion juga mendapatkan apresiasi. Saat mengambil Icon Award, Celine memberikan pidato singkat dengan air mata bercucuran. “The show must go on!” pekiknya, seperti dikutip Time.

Berikut daftar lengkap pemenang Billboard Music Awards 2016:
1. Top Hot 100 Artist: The Weeknd
2. Top Hot 100 Song: See You Again — Wiz Khalifa feat. Charlie Puth
3. Top Country Song: Die A Happy Man — Thomas Rhett
4. Top Male Artist: Justin Bieber
5. Top Album: 25 — Adele
6. Top R&B Song: The Hills — The Weeknd
7. Billboard Chart-Achievement Award: Rihanna
8. Billboard Top Artist: Adele
9. Millennium Award: Britney Spears
10. Billboard Icon Award: Celine Dion
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6196 seconds (0.1#10.140)