Heavenly Blush Rilis Dua Varian Terbaru

Kamis, 26 Mei 2016 - 20:45 WIB
Heavenly Blush Rilis Dua Varian Terbaru
Heavenly Blush Rilis Dua Varian Terbaru
A A A
JAKARTA - Wanita berisiko empat kali lebih besar mengalami konstipasi atau buang air besar (BAB) tidak teratur. Selain itu, pekerja perempuan di Jakarta 47% mengalami konstipasi, 36,4% wasir dan 8% kanker usus besar.

Sementara, BAB yang tidak teratur dipercaya bisa memicu berbagai macam efek samping yang tidak nyaman. Mulai dari mual, lemas, tidak aktif, perut kembung, demam, daya tahan tubuh turun hingga risiko kanker usus besar.

Mengetahui fakta tersebut, Heavenly Blush merilis dua varian yogurt terbaru, yaitu TummYogurt yang terdiri dari Heavenly Blush TummYogurt Drink rasa manggo carrot, raspberry broccoli, blueberry redbeet dan Heavenly Blush TummYogurt Bar dengan rasa lime dan beeries.

"TummYogurt Drink merupakan yogurt siap minum yang mengandung nutrisi dari buah dan sayur serta rendah lemak, sedangkan TummYogurt Bar tersedia dalam bentuk bar yang terbuat dari multi grain dan oat," papar Brand Manager TummYogurt & Greek Yogurt Heavenly Blush, Amelia Anggreini saat jumpa pers di Cassis Kitchen, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Varian TummYogurt ini mengandung serat yang lebih tinggi dan mampu menjadi solusi bagi kondisi konstipasi. Amelia menjelaskan, keduanya bisa dikonsumsi secara rutin setiap hari.

"Serat bisa buat kita kenyang lebih lama jadi ini bisa buat bantu yang sedang diet. Tentunya dikonsumsi setiap hari baik untuk perut dan pencernaan," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4633 seconds (0.1#10.140)