Song Joong Ki Tak Rela Adiknya Dipacari Lee Kwang Soo

Senin, 30 Mei 2016 - 02:30 WIB
Song Joong Ki Tak Rela Adiknya Dipacari Lee Kwang Soo
Song Joong Ki Tak Rela Adiknya Dipacari Lee Kwang Soo
A A A
GUANGZHOU - Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo adalah dua sahabat dekat. Mereka seperti perangko dan amplop yang lengket dimana-mana.

Meski begitu, Joong Ki ternyata punya “aturan” pada hubungan pertemannya itu. Terutama, jika itu menyangkut soal keluarga.

Saat menggelar fan meeting di Guangzhou, China, akhir pekan lalu, seorang fans memberikan pertanyaan yang cukup menyentil. “Bagaimana kalau adik Anda naksir Lee Kwang Soo, apa Anda bakal membiarkan si adik memacarinya?” tanya fans itu.

Tanpa berpikir panjang, Joong Ki pun memberikan jawabannya dengan tegas. “Tidak, tidak,” jawabnya singkat.

Lantas apa alasan Joong Ki tidak membiarkan sang adik memacari Kwang Soo? Apakah kurang tampan?

“Lee Kwang Soo itu teman baik saya, tapi dia terlalu tinggi, saya tidak bisa mengizinkannya,” tutur Joong Ki yang dikutip Soompi.

Joong Ki memang dikenal sebagai sosok yang sangat setia kawan. Tak heran jika fans pun melontarkan pertanyaan seputar hal tersebut. “Kalau Park Go Bum dan Lee Kwang Soo tenggelam, siapa yang akan Anda selamatkan?” tanya fans lainnya.

Tentunya ini pilihan yang sulit bagi Joong Ki. Kedua orang itu adalah sahabat dekatnya. “Saya tidak akan membiarkan kedua orang itu berada di dekat air,” ujar Joong Ki.

Selama fan meeting itu, Joong Ki juga menyanyikan tiga lagu. Dia membawakan dua soundtrackReally dari Innocent Man dan Always dari Descendants of the Sun—dan sebuah lagu China.

Joong Ki, yang popularitasnya meroket sejak membintangi Descendants of the Sun, saat ini sedang berada di China untuk tur jumpa fans. Dia telah mengunjungi Beijing, Wuhan, Guangzhou dan Shenzhen. Setelah itu, dia akan pergi ke Shanghai, Hong Kong, Chengdu dan Taipei.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)