Bukan Hanya Album, EXO Juga Comeback dengan Light Stick Baru

Senin, 30 Mei 2016 - 05:30 WIB
Bukan Hanya Album, EXO Juga Comeback dengan Light Stick Baru
Bukan Hanya Album, EXO Juga Comeback dengan Light Stick Baru
A A A
SEOUL - Kabar bakal comeback-nya EXO pada bulan depan sudah membikin heboh para fans mereka, terutama para EXO-L. Meski begitu, belum banyak yang terungkap dari rencana kembalinya mereka ke kancah musik tersebut.

Tapi, empat personel EXO—Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun—ternyata tidak pelit berbagi informasi. Di hadapan para fans di sebuah acara di Shanghai, China, pada Sabtu (28/5/2016) lalu, mereka memberikan bocoran atas rencana comeback itu.

“Kami akan melakukan comeback dengan album baru dan—seperti comeback EXO sebelumya—ini akan berbeda. Kami telah mempersiapkan sebuah penampilan yang kuat. Ini akan jadi sesuatu yang bisa benar-benar dinantikan para fans,” tutur Kai yang dikutip Soompi.

Comeback
EXO itu direncanakan akan dilakukan pada Juni nanti. Kali ini, mereka akan tampil sebagai grup dengan 8 personel setelah ditinggal Tao yang memilih hengkang beberapa waktu lalu.

Nah, selain comeback mereka, EXO-L bisa bersorak gembira sekarang. Comeback EXO ini juga diikuti dengan light stick resmi baru yang akan dirilis pada Juli mendatang.

Sebelumnya, SM Entertaiment—agensi yang menaungi EXO—telah meluncurkan light stick pada konser pertama EXO di Seoul pada 10 Oktober 2015. Merchandise yang satu ini telah menjadi objek kegirangan para fans.

SM Entertainment telah merilis poster teaser untuk merchandise baru ini. Poster ini juga memastikan detil lebih lanjut mengenai produk baru ini akan diungkapkan menjelang perilisannya.
EXO
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)