Kai Bocorkan Konsep Album Baru EXO

Senin, 30 Mei 2016 - 07:34 WIB
Kai Bocorkan Konsep Album Baru EXO
Kai Bocorkan Konsep Album Baru EXO
A A A
SEOUL - Beberapa anggota EXO telah membocorkan mengenai rencana comeback mereka yang akan dilakukan tahun ini. Hal itu juga diikuti oleh Kai yang membocorkan konsep comeback EXO.

Saat di China, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun EXO bertemu dengan fans mereka. Tentunya ini kesempatan bagi Kai untuk membocorkan mengenai konsep yang akan digunakan oleh EXO.

Pemilik nama asli Kim Jongin ini membocorkan, bahwa mereka telah siap untuk mengejutkan penggemar dengan album barunya. Apalagi, EXO bakal menggunakan konsep lebih besar dibandingkan tahun lalu.

"Kami datang kembali dengan album baru, dan setiap anggota kita akan membocorkan, dan aku hanya akan mengatakan comeback kami akan sangat besar," ujar Kai seperti dikutip Allkpop.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa para anggota EXO sangat bekerja keras untuk comeback mereka di tahun ini. Sebab, ingin menyenangkan para EXO-L (sebutan fans EXO).

"Daripada sesuatu yang ringan, kami telah menyiapkan kinerja yang lebih berat. Saya pikir fans bisa menikmatinya, dan berharap penampilan kami yang mengagumkan yang mereka menantikan," katanya.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback di musim panas. Hal itu terlihat dari beberapa anggota EXO yang membocorkan foto mereka yang sedang melakukan syuting. Comeback mereka kali ini bakal ditunggu oleh fans yang menantikan EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0010 seconds (0.1#10.140)