Selamat! Sehun EXO Punya Kekasih

Selasa, 31 Mei 2016 - 15:25 WIB
Selamat! Sehun EXO Punya Kekasih
Selamat! Sehun EXO Punya Kekasih
A A A
SEOUL - Anggota EXO sepertinya telah memperkenalkan satu persatu kekasihnya. Dimulai dari Baekhyun yang pernah menjadi kekasih Taeyeon SNSD, dan yang terbaru Kai yang merupakan kekasih dari Krystal f(X).

Lalu siapakah anggota EXO selanjutnya? Kali ini, Sehun yang memperlihatkan kekasihnya. Pemilik nama asli Oh Sehun ini terlihat percaya diri menunjukkan kekasihnya.

Lantas seperti apakah kekasih dari anggota termuda di EXO ini? Mengutip Forum Pann, ternyata kekasih dari Sehun ini adalah seekor kucing. Para penggemar pun memperlihatkan foto Sehun yang sedang tidur bersama dengan hewan peliharannya yakni kucing.

Melihat hal itu, fans pun menilai bahwa itu adalah kekasih baru Sehun. Penilaian para fans ini membuat lucu netizen, mengingat kekasih Sehun ini ternyata bukan sosok perempuan melainkan seekor kucing.

Sementara itu, EXO akan kembali dengan comebacknya di musim panas. Kesembilan anggota EXO akan memperlihatkan comebacknya yang luar biasa. Sebab, para EXO-L (sebutan fans EXO) menunggu aksi dari kesembilan anggota di atas panggung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)