Song Joong Ki Akui Bukan Pria Romantis

Kamis, 02 Juni 2016 - 11:10 WIB
Song Joong Ki Akui Bukan Pria Romantis
Song Joong Ki Akui Bukan Pria Romantis
A A A
SEOUL - Popularitas yang sangat tinggi membuat para fans bertanya mengenai gaya berpacaran Song Joong Ki. Aktor yang sedang menanjak popularitasnya ini pun berbagi cerita mengenai gaya pacarannya.

Melalui wawancara majalah Bazaar, Joong Ki menjawab pertanyaan dari banyak fans. Aktor yang terkenal lewat drama Sunkyunkwan Scandal ini mengaku bukan pria romantis. Sebab, aktor utama Descendants Of The Sun ini mengakui bahwa dirinya sosok pria yang Kuno.

"Saya tidak berpikir orang seperti Yoo Si Jin ada di dunia. Aku hanya seorang pria normal yang kuno dan sedikit serius," ujar Joong Ki seperti dikutip dari Soompi.

Tidak hanya itu, untuk gaya berpacarannya lebih memilih menjaga kerahasian kekasihnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga perasaan fansnya dan kekasihnya.

"Gaya kencan saya tidak yang khusus. Tapi saya tidak punya rencana untuk memperkenalkan kekasihnya saat menjalani suatu hubungan," katanya.

Menurutnya, dengan melakukan ini agar bisa menjaga perasaan para fansnya dan kekasihnya. Mengingat, fansnya yang banyak dan terdiri dari wanita.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga emosi untuk orang yang saya suka tapi saya juga ingin menjaga rahasia untuk orang tersebut," tukasnya

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini sedang sibuk belajar bahasa Inggris, China, dan Jepang dalam rangka untuk lebih berkomunikasi dengan fans internasional. Dia bahkan menyatakan harapannya untuk bernyanyi untuk para penggemar dalam bahasa China.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)