Sebotol Air putih, Rahasia Kecantikan Cameron Diaz

Kamis, 02 Juni 2016 - 15:26 WIB
Sebotol Air putih, Rahasia...
Sebotol Air putih, Rahasia Kecantikan Cameron Diaz
A A A
LOS ANGELES - Tampil cantik dan terbebas dari masalah penuaan merupakan idaman banyak wanita. Tanpa terkecuali Cameron Diaz. Meski usianya sudah tak muda lagi, Cameron Diaz tetap terlihat cantik dan menarik.

Hal tersebut terlihat disetiap penampilannya. Aktris ternama ini selalu sukses mencuri perhatian dengan kecantikannya dan penampilannya yang anggun. Rupanya, rahasia kecantikan Cameron berkat kerja kerasnya berolah raga, mengonsumsi makanan sehat dan minum satu botol air mineral setiap pagi.

Dilansir dari Women's Health, rahasia kecantikannya itu juga ia beberkan pada buku terbarunya, The Body Book. Bagi Cameron, mengonsumsi air putih memberikan banyak manfaat.

"Pertama-tama aku minum air putih, aku langsung merasakan manfaatnya. Jika diandaikan tanaman, aku adalah tanaman kering yang kemudian tumbuh dengan kehadiran hujan," papar wanita 43 tahun itu.

Kebiasaan sehat bintang film Sex Tape ini pun didukung oleh pakar nutrisi, Heather Bauer. Menurut Bauer, air merupakan komponen terpenting dalam penurunan berat badan dan gaya hidup sehat.

Bauer pun menyarankan, agar setiap hari minum delapan gelas air. Cara ini pun dinilai mampu membantu agar tetap terhidrasi. Tetap terhidrasi juga membuat tubuh bebas dari natrium yang berasal dari mengonsumsi makanan asin.

"Sehingga ketika Anda memulai hari dengan minum air di pagi hari, Anda memulai pengeluaran natrium ini lebih cepat," ujar Bauer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)