Pakai Jas Sama, Lee Jong Suk & Song Joong Ki Rebutan Gelar

Selasa, 07 Juni 2016 - 16:49 WIB
Pakai Jas Sama, Lee Jong Suk & Song Joong Ki Rebutan Gelar
Pakai Jas Sama, Lee Jong Suk & Song Joong Ki Rebutan Gelar
A A A
SEOUL - Dua aktor tampan Korea Selatan ini mengenakan pakaian yang sama. Ya, Song Joong Ki dan Lee Jong Suk memakai setelan busana yang sama.

Mengutip Koreaaboo, dalam posting ditampilkan oleh Dispatch kedua aktor ini memamerkan pesona mereka yang luar biasa. Dalam setelan busana yang sama dengan merek mewah internasional yakni Dior.

Dengan mengenakan pakaian yang sama membuat pertempuran visual menarik dan gaya trendi. Apalagi pertempuran ini dilakukan oleh Song Joong Ki dan Lee Jong Suk untuk bisa merebut gelar aktor paling tampan.

Keduanya memakai setelan jas dengan vertikal garis-garis dan kemeja kotak-kotak di bawahnya. Diketahui ternyata Song Joong Ki pertama kali terlihat mengenakan merek saat menghadiri sebuah acara di Hong Kong. Sedangkan, Lee Jong Suk terlihat memakai setelan jas ini untuk sampul majalah edisi Juni di China.

Meskipun kedua aktor mengenakan merek dan styling yang sama, tentunya sulit untuk membandingkan pesona mereka. Sebab, keduanya memiliki pesona yang berbeda-beda. Dua wajah aktor yang paling didambakan di Korea Selatan ini memiliki aura yang berbeda dan tidak bisa dibandingkan satu sama lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0245 seconds (0.1#10.140)
pixels