EXO Akui Masih Sering Bertengkar

Senin, 20 Juni 2016 - 14:25 WIB
EXO Akui Masih Sering Bertengkar
EXO Akui Masih Sering Bertengkar
A A A
SEOUL - Menjadi boy grup memang harus menjaga kekompakkan di setiap anggota. Hal itulah membuat boy grup tersebut bisa bertahan lama.

Lantas bagaimana kekompakkan yang dijalani oleh anggota EXO? Telah bersama-sama selama empat tahun membuat kesembilan anggota EXO belum bisa menghindari terjadinya pertengkaran diantara mereka.

Namun pertengkaran mereka hanya sebatas perbedaan pendapat yang terjadi antara masing-masing anggota. Hal itu diungkapkan Chanyeol di sebuah acara Entertainment Relay.

“Iya kita memang masih sering berdebat," ujar Chanyeol seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Chanyeol mengatakan bahwa semakin hari setiap anggota semakin dekat satu sama lain. Sehingga, seiringnya waktu membuat mereka semakin terbuka satu dengan yang lainnya.

“Anggota semakin dekat dan punya hubungan yang erat sebagai grup," katanya.

Sementara itu, mengenai album baru berjudul ‘Ex’Act diakuinya merupakan beban tersendiri bagi mereka. Dan, kesembilan anggota EXO yang terdiri dari Suho, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun mengalami stres saat tampil.

“Kami benar-benar bahagia melihat chart musik setelah comeback. Kami merasa sangat stres mengenai penampilan kami," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)