Xiumin EXO Diakui Miliki Wajah Awet Muda

Rabu, 22 Juni 2016 - 10:20 WIB
Xiumin EXO Diakui Miliki Wajah Awet Muda
Xiumin EXO Diakui Miliki Wajah Awet Muda
A A A
SEOUL - Xiumin EXO diakui memiliki wajah awet muda. Hal ini diungkapkan oleh Yoo Seung Ho dalam konferensi pers Kim Sun Dal.

Bertemu dengan Xiumin membuat Yoo Seung Ho mengungkapkan kesan pertamanya. Ia mengira bahwa Xiumin lebih muda dibandingkan dirinya. Kenyataan, anggota EXO-M itu lebih tua darinya.

"Ketika aku pertama kali melihatnya, aku pikir Xiumin lebih muda dariku berdasarkan penampilan saja. Aku baru mengetahui bahwa dia sebenarnya lebih tua tiga tahun dariku setelah mencarinya di internet," ujar Yoo Seung Ho seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Ia sempat ketakutan dengan Xiumin. Lantaran, pemilik nama Kim Minseok ini memiliki tatapan yang tajam kepadanya.

"Aku benar-benar sedikit terintimidasi ketika kami pertama kali bertemu karena mata tajamnya. tapi setelah syuting bersama-sama aku banyak berbicara dengannya, matanya mulai lebih terlihat seperti ramah daripada sebelumnya," katanya.

Sementara itu, Yoo Seung Ho memerankan karakter Kim Sun Dal yang lebih tua dari karakter Gyun Yi yang diperankan Xiumin EXO. Film 'Kim Sun Dal' akan mulai ditayangkan di berbagai bioskop di Korea pada 6 Juli mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9922 seconds (0.1#10.140)