Tabloid Genie dan Makarizo Edukasi Mahasiswi Tampil cantik

Rabu, 22 Juni 2016 - 20:01 WIB
Tabloid Genie dan Makarizo Edukasi Mahasiswi Tampil cantik
Tabloid Genie dan Makarizo Edukasi Mahasiswi Tampil cantik
A A A
JAKARTA - Tabloid Genie dan Makarizo berkolaborasi menggelar acara Tabloid Genie dan Makarizo Rebonding Goes to Campus di Auditorium Indonesia Banking School, Kemang, Jakarta, belum lama ini. Mengangkat tema “Set Up Yourself For Success”, perhelatan ini mengedukasi mahasiswi tampil cantik.

Perhelatan ini juga hasil kerja sama Tabloid GENIE sebagai salah satu group MNC MEDIA dengan Indonesia Banking School selaku peserta Rebonding Competition.

Event dibuka dengan sambutan dari beberapa perwakilan yaitu, Ketua Umum Indonesia Banking School Dr Subarjo Joyosumarto, SE, MA yang sekaligus membuka event ini, dilanjutkan oleh Vice President Marcomm All Print MNC Media Cecil Hamzah yang mewakili Tabloid GENIE serta Octavia Maulida Product Manager Makarizo. Kemudian product Knowledge Rebounding System oleh International Technical Advisor Makarizo Yovan.

Rebonding Competition dimulai dengan melibatkan 6 peserta dengan 6 model. Disela kegiatan Rebonding Competition diisi dengan talkshow ringan seputar make up oleh Make Up Artist Indonesia Aldo Akira.

Talkshow berjalan begitu hangat lantaran antusias mahasiswi yang penasaran dengan dunia kecantikan. Pada kesempatan itu talkshow membahas karier sebagai make up artis dan sedikit tips serta kiat-kiat merias wajah secara profesional.

Suasana semakin meriah saat para mahasiswi ini diberi kesempatan untuk bertanya kepada para pakar secara langsung. Para audience pun mendapatkan pelajaran menarik, mulai demo hair do hingga make up oleh para pakar. Acara ditutup special performance dari Calvin Jeremy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)