Kai EXO Sampaikan Curahan Hatinya ke EXO-L

Jum'at, 24 Juni 2016 - 07:40 WIB
Kai EXO Sampaikan Curahan Hatinya ke EXO-L
Kai EXO Sampaikan Curahan Hatinya ke EXO-L
A A A
SEOUL - Kai dan D.O EXO mengadakan fanmeeting bersama di Korea Selatan (Korsel). Keduanya, saling berinteraksi dengan penggemar satu sama lainnya.

Dalam acara jumpa fans, Kai mengungkapkan curahan hatinya kepada EXO-L (sebutan fans EXO). Dalam hal ini, Kai ingin lebih terbuka dengan para penggemarnya agar saling dekat satu sama lainnya.

Lantas, apakah Kai bakal bercerita banyak mengenai hubungannya bersama Krystal F(X)? Sayangnya, Kai hanya ingin lebih dekat dengan fansnya, dan ingin berbincang yang lama dengan para fans EXO.

"Saya tidak yakin apakah perasaan saya atau kata-kata saya bisa disampaikan dengan baik selama percakapan singkat ini. Jika diberi kesempatan, suatu hari aku ingin berbicara dengan kalian untuk waktu yang lama," ujar Kai seperti dikutip Soompi.

Ia juga mengaku, bahwa dirinya tidak terluka akibat kritikan tajam yang terus diperolehnya. Seperti rumor negatif yang terus menyelimutinya, usai kehidupan pribadinya terungkap dengan Krystal F(X).

"Saya akan selalu bekerja keras, dan tidak akan terluka. Maafkan saya. Saya pikir banyak dari kalian khawatir karena saya telah terluka karena begitu sering. Aku berusaha tidak akan terluka sampai saat ini," katanya

Menyesali berbagai rumor yang menimpanya, Kai pun menangis. Pemilik nama Kim Jong In ini meneteskan air mata seusai minta maaf.

"Saya akan bekerja keras,"pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)