Kekasih Kai EXO Pernah Berpacaran dengan Minhyuk CNBLUE?

Jum'at, 24 Juni 2016 - 20:21 WIB
Kekasih Kai EXO Pernah Berpacaran dengan Minhyuk CNBLUE?
Kekasih Kai EXO Pernah Berpacaran dengan Minhyuk CNBLUE?
A A A
SEOUL - Sebelum menjadi kekasih dari Kai EXO, Krystal F(X) pernah digosipkan menjalin kasih dengan beberapa selebritis Korea Selatan. Salah satunya Minhyuk CNBLUE. Bagaimana ceritanya?

Berdasarkan sumber dari Koreaboo, keduanya masuk dalam daftar selebritis Korea yang pernah dirumorkan menjadi sepasang kekasih. Pasalnya, Krystal dan Minhyuk CNBLUE telah bertemu dalam drama Korea berjudul The Heirs.

Pada drama tersebut Krystal dan Minhyuk dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Keduanya tidak canggung untuk tampil romantis. Chesmitry mereka membuat drama ini menjadi lebih menarik. Hal ini membuat keduanya terlihat layaknya sepasang kekasih. Tak heran jika dua artis kenamaan Korea ini dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Sayangnya, rumor itu tidak terlalu mendasar dan kurang bukti. Bahkan Krystal pun mengaku menjadi kekasih Kai, seusai pihak agensi mengonfirmasi hubungan kedua artis yang bernaung di bawah label managemen SM Entertaiment ini.

Sementara itu beberapa selebritis Korea lainnya mengalami hal yang sama dengan Krystal dan Minhyu. Seperti Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye, lalu ada Song Jihyo bersama Gary, Boa dan Yunho TVXQ serta Dara 2NEI yang dikaitkan berhubungan dengan Donghae Super Junior (Suju).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3938 seconds (0.1#10.140)
pixels