Jelang Lebaran Ben Kasyafani Pilih Habiskan Waktu Bersama Anak

Jum'at, 24 Juni 2016 - 21:19 WIB
Jelang Lebaran Ben Kasyafani Pilih Habiskan Waktu Bersama Anak
Jelang Lebaran Ben Kasyafani Pilih Habiskan Waktu Bersama Anak
A A A
JAKARTA - Ramadhan ini Ben Kasyafani banyak disibukkan dengan menyapa penggemarnya di layar kaca. Untuk menghabiskan sisa bulan suci ini, dia memilih beristirahat di rumah dan berkumpul bersama anaknya Sienna Ameerah Kasyafani, termasuk saat takbiran dan lebaran.

"Sekarang kalau punya waktu mendingan dihabiskan buat anak, keluarga, sama istirahat," kata kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Selama ini Ben mengaku jarang menemukan momen special untuk berkumpul bersama anak dan keluarganya. Berbeda dengan masa kecil, baik puasa atau lebaran. "Kalau malam takbiran paling tidur aja. Karena sebelum malam terakhir kan pasti itikaf, kurang tidur, apalagi kerjaan juga masih jalan. Jadi biasanya malam takbiran tidur karena besoknya, habis salat langsung jalan muter-muter ke rumah saudara," jelas Ben.

Sementara, untuk hari H lebaran, Ben memilih tetap di Jakarta. Kondisi ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana dia berlebaran di Australia. "Tahun ini sih lebarannya di Jakarta aja, terus kayaknya bakal liburan juga, tapi masih belum tahu," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)